Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT PERGANTIAN TAHUN. MASYARAKAT DIHIMBAU JAGA KEAMANAN

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN. MASYARAKAT DIHIMBAU JAGA KEAMANAN

Author : Prima

LAHAT, LhL – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lahat bersama Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Kepemudaan Pemuda Pancasila dan KNPI laksanakan apel siaga dalam menghadapi malam pergantian Tahun yakni dari tahun 2016 menjadi 2017.

Dalam pesannya, Kapolres Lahat AKBP.Rantau Isnur Eka, SIK mengatakan, malam ini adalah malam pergantian tahun. Untuk itu, rantau berpesan agar semua jajaran kepolisian, TNI dan OKP serta KNPI supaya mengamankan kegiatan malam pergantian tahun baru tersebut.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT DEWASA

“Laksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga malam pergantian tahun ini, di Kabupaten Lahat aman dan terkendali,” pesan rantau.

Disamping itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat, Tanhar Efendi juga mengingatkan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Lahat, agar menjaga keamanan dan keselmaatan dalam merayakan pergantian tahun.

“Mari bersama sama kita mengamankan malam pergantian tahun baru ini,” katanya singkat.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE mengatakan meperingati tahun baru ini saya menghimbau kepada masyarakat, untuk menjaga keamanan dan jaga kekompakan.

Baca Juga  BERI SEMANGAT DAN SUPORT, IBU BHAYANGKARI SEBAR TALI ASIH

“Semoga di tahun baru ini masyarakat lahat bisa tertib untuk merayakannya, jagan samapai ada keributan”, himbau Aswari

Dalam apel menyambut tahun baru ini dihadiri oleh Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE, Dandim 0405 Lahat dan jajarannya, Polres Lahat dan jajarannya, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, beserta Kepala Dinas, Para Pemuda KNPI Lahat, Pemuda Pancasila.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO