Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Pimpin Apel Kegiagaan Panitia Porprov XIV Sumsel 2023

Cik Ujang Pimpin Apel Kegiagaan Panitia Porprov XIV Sumsel 2023

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH pimpin langsung Apel kesiapan panitia lokal dan panitia kontingen Porprov XIV Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat. Kamis (14/9/23), bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM, Sekda Lahat Chandra. SH. MM, TBUPP, Assisten, Staf Ahli, Ketua Koni, jajaran OPD, Kabag dan seluruh peserta apel persiapan panitia Porprov XIV Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.

Sekretaris KONI Kabupaten Lahat melaporkan, pertama pengurus Koni Kabupaten Lahat berjumlah 45 orang, pengurus cabang anggota Koni perwakilan 44 cabang olahraga. Panitia lokal terdiri dari, Siswa SMA, dari MKKS SMA Lahat yang dikerahkan untuk 6 orang setiap cabor yang bertugas pertama membawa pataka, membawa nampan.

Baca Juga  LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

“Sedangkan yang membawa acara dan utusan cabor masyarakat olahraga yang bertugas selaku panitia lokal, pembantu lapangan dan olender yang berjumlah dari 7- 60 orang setiap cabang olahraga”, kata dia.

Sementara Bupati Lahat dalam sambutannya mengingatkan Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Lahat 2 hari mendatang akan diadakan kebersihan bersama-sama seluruh setiap lembaga vertikal di surati untuk kebersihan ditempat perkantorannya masing-masing, BUMM, BUMD dan seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Lahat dan juga untuk Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA untuk melaksankan kebersihan, ada yang di sekolah, ada yang di MTQ, Gelora Serame supaya terlihat bersih dan rapi.” kata Cik Ujang

Baca Juga  Tinjau Aktivitas Pasar dan Pusat Kota, Pj Bupati Lahat : Alhamdulillah Aman dan Stabil

“Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ( Porprov ) akan mendatang kurang lebih 12 ribu orang, dan juga Cik Ujang mengatakan kepada atlet kabupaten lahat bila mendapatkan mendali emas akan mendapatkan bonus minimal sama dengan kabupaten lahat, malah lebih yang penting dapat bonus karena cabor-cabor kabupaten lahat sudah berlatih kurang lebih 2 tahun, sebelum ini, berlatihlah dengan sebaik -baiknya walaupun kita sebagai tuan rumah pada ajang ini dan juga diingatkan kepada Koni dan Dispora jangan mentang-mentang pertandingan kita kalah akhirnya kurang menerima, terimalah apa keputusaan wasit tidak bisa di ganggu gugat. Dan juga kepada cabor-cabor,” Selamat bertanding’ Junjung Tinggi Sportifitas”, jelas Cik Ujang.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO