Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KNPI DAN PP IKUT SERTA DALAM PENGAMANAN PERGANTIAN TAHUN

KNPI DAN PP IKUT SERTA DALAM PENGAMANAN PERGANTIAN TAHUN

Author : HERLY

LAHAT, LhL – Untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat malam pergantian tahun 2016/2017, jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila dan KNPI Kabupaten Lahat turut serta dalam Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2017 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, sabtu (31/12/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Sekda Lahat dan seluruh jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Teruslah Waspada, Data Corona di Lahat Kian Menggila

Sekretaris Jendral Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Bambang Heriyanto mengatakan, dirinya berharap keadaan pemuda di Kabupaten Lahat selalu dalam keadaan aman dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

“Jangan sampai generasi penerus yang berada di Kabupaten Lahat terjerumus ke lembah narkoba, minum minuman keras. Mari kita persiapkan generasi penerus bersih dari narkoba,” tegas Bambang¬†

Senada dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Lahat Tanhar Effendi yang juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Lahat, dalam apel gabungan pengamanan malam tahun baru 2017, dalam setiap kegiatan positif, adalah kewajiban seluruh anggota KNPI, terutama dalam rangka menjaga keamanan dan kerukunan hidup berbangsa dan bernegara.

Baca Juga   40 CALEG DARI GOLKAR DINYATAKAN MS

“Dalam segala bidang dan kegiatan yang positif KNPI Lahat pasti ikut serta, kenapa tidak untuk kebaikan bersama. Segala upaya untuk mewujudkan generasi muda bebas dari masalah yang berkaitan dengan masalah hukum,” tukas Tanhar.

Editor : YADI

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO