Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MALAM TAHUN BARU, BUPATI DAN SEKDA SERTA FKPD LAHAT SILAHTURAHMI KE RUTAN KELAS IIA LAHAT

MALAM TAHUN BARU, BUPATI DAN SEKDA SERTA FKPD LAHAT SILAHTURAHMI KE RUTAN KELAS IIA LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sambut malam pergantian tahun 2017, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari SE, MM, di dampingi Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kasdim 0405, jajaran SKPD, Ketua DPD KNPI Cabang Lahat Kabupaten Lahat kunjungi Lapas Kelas IIA.

Dalam kunjungan Bupati Lahat ke Lapas Kelas IIA guna bersilahturami dengan para Nara Pidana dan mengajak mereka, untuk Sholat Isa berjamaah dan membaca surat yasin secara bersamaan. Acara tersebut di laksanakan di Masjid At- Taubah Lapas Kelas IIA Kabupaten Lahat. Sabtu malam 31/12/2016.

Pantauan LhL di lapangan puluhan nara pidana memenuhi Musolah At-Taubah Lapas IIA Kabupaten Lahat guna mengikuti Sholat Isabanggamaah bersama Pemerintahan Kabupaten Lahat, Terlihat penguni Lapas Kelas IIA membaur menjadi satu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga  MALAM RAMAHTAMA, BUPATI LAHAT DINNER BERSAMA ROMBONGAN LEMHANAS

Dalam sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Lahat Rosyidin mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405, berserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di Lapas Kelas IIA Lahat guna bersiraturami.

“Saya atas nama kedinasan dan nama pribadi mengucapkan rasa sukur yang tak terhingga, dan saya bangga mempunyai Bupati yang selalu peduli kepada penghuni kelas IIA dan selalu memberi bantuan kepada pihak Lapas”, jelas Rassidin.

Baca Juga  22 DESA IKUTI LOMBA DESA

Sementara itu, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dalam sambutanya mengatakan sengaja malam ini datang ke Lapas Kelas IIA Lahat guna bersiraturami dengan para penghuni Lapas kelas IIA Lahat.

“Saya juga atas nama pribadi dan Kedinasan mengucapkan selamat Tahun Baru kepada seluruh penghuni Lapas Kelas IIA Lahat dan saya miminta maaf apibila di masa kepemipinan kami masih banyak kekurangan, dan saya berpesan kepada seluruh nara pidana agar selalu bersabar jangan perna berputus asa, apabila sudah menyelesaikan hukuman keluar dari lapas jangan perna kembali lagi dan lanjutkan hidup dan bertobat.” harap Aswari.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO