Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / DENGAN KUNCI PALSU, BOCAH 14 TAHUN INI COBA CURI MOTOR DI ACARA PERSEDEKAHAN

DENGAN KUNCI PALSU, BOCAH 14 TAHUN INI COBA CURI MOTOR DI ACARA PERSEDEKAHAN

Author :Darmawan

PAJAR BULAN, LhL – Pada hari Kamis (29/12) sekira jam 01.40 wib, di suatu acara persedekahan tindak pelanggaran hukum (Curanmor) satu unit sepeda motor jenis Honda bermerk Blade warna hitam Nopol. BG 2905 WB atas kepemilikan Edy Putra bin Sukarmin, tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Desa Pajar Bulan Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Terpilih Wakili Lomba Desa, Camat Pajar Bulan ajak Dukung Program Kades Tongkok

Tidak lama berselang, aparat yang mengetahui perihal kejadian tersebut langsung mendatngi TKP dan mengamankan seorang ABG (Anak Baru Gede) diketahui bernama Renakdi Prayoga bin Pariyono (14) berstatus pelajar warga Desa Indragiri Kelurahan Tegal Rejo Kota Pagaralam Selatan.

Kronologi yang terhimpun, pelaku menghampiri sepeda motor korban, karena melihat ada kesempatan, dengan menggunakan kunci palsu dalam usahanya menghidupkan mesin motor tersebut membuat tempat kunci kendaraan rusak.

Baca Juga  Calon Kades dari 17 Desa di Kecamatan Pajar Bulan Cabut Nomor Urut dan Paparkan Visi Misi

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti dan dimintai keterangan untuk memepertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Sabar.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jalani Re-Akreditasi, Puskesmas Pajar Bulan Komitmen Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajar Bulan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO