Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RAYAKAN HUT KE 10, PARTAI HANURA TERUS DEKATI HATI RAKYAT

RAYAKAN HUT KE 10, PARTAI HANURA TERUS DEKATI HATI RAKYAT

Author : BENS

LAHAT, LhL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lahat, Pipa Sardi SE didampingi Sekretaris, Suhendra SE MM dan Bendahara, Lion Faisal SE MM menyampaikan, dengan telah menginjak usia ke 10 tahun dalam percaturan peta perpolitikan. Maka, Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura menginstruksikan kepada seluruh kader agar lebih mendekatkan diri ditengah-tengah rakyat.

“Di usia 10 tahun ini, pasti banyak hal yang terus dikerjakan demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, untuk itulah, semua kader partai agar lebih mendekatkan lagi kepada rakyat dalam membesarkan partai,” katanya, ditemui, usai pemotongan nasi tumpeng, Selasa (27/12).

Baca Juga  HUT SMA 1 LAHAT, BAMBANG BERHARAP MELALUI MOMEN INI, KEDEPAN LEBIH BAIK LAGI

Bukan hanya itu, sambung dia, sebentar lagi, pesta demokrasi yakni, pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) dan pemilihan gubernur (pilgub) 2018 diselenggarakan secara serentak, tentunya hal ini menjadi pekerjaan rumah (PR) dalam memajukan calon kepala daerah ataupun mendukung calon gubernur (cagub).

“Sejauh ini, DPC Partai Hanura Lahat terus mempelajari, melakukan survey-survey siapa yang akan maju sebagai calon kepala daerah, bisa dari internal maupun eksternal, pun demikian, dengan cagub Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),” urai Pipa Sardi.

Baca Juga  Besok, Gerai Vaksin TNI-POLRI Dosis ke-2 Dilaksanakan di Gor Bukit Tunjuk Lahat

Terkait dengan verifikasi faktual?”DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat siap melaksanakannya demi keikutsertaan dalam pesta demokrasi, dengan melengkapi berkas-berkas kepengurusan mulai tingkat cabang hingga ranting,” pungkasnya.

Sekedar mengetahui, pada perayaan HUT ke 10 Partai Hanura ini, dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan donoh darah bekerjasama dengan PMI Lahat.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO