Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / AJAK MASYARAKAT “CINTA DAMAI” POLSEK JARAI PASANG SPANDUK HIMBAUAN

AJAK MASYARAKAT “CINTA DAMAI” POLSEK JARAI PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Author : Hendri

JARAI, LhL – Untuk menjaga keamanan dan mengantiipasi berbagai kemungkinan tindakan yang melanggar hukum, maka jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jarai, mengajak masyarakat di wilayah hukumnya untuk “Cinta Damai”.

Ajakan ini, diwujudkan oleh pihak Polsek tersebut dengan memasang spanduk yang bertuliskan “Masyarakat Jarai dan muara payang Cinta Perdamaain dan menghargai perbedaan, serta anti Intoleransi, Kekerasan dan Terorisme”.

Baca Juga  POLSEK JARAI HIMBAU MASYARAKAT SERAHKAN MOTOR “BODONG” DAN HENTIKAN PENJUALAN MIRAS

“Tujuannya untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di masyarakat dalam wilayah kerja Polri, di kecamatan ini khususnya”, ungkap Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda,SH, saat dibincangi pewarta di Mapolsek tersebut, Rabu (28/12), sembari menambahkan bahwa, walaupun di Kecamatan Muara Payang dan Jarai 0 persen masyarakat Non Islam, namun toleransi antar umat beragama tetap dijunjung tinggi demi ke bhinekaan.

Baca Juga  PANTAU DD, ASWARI BILANG DESA PELAJARAN PATUT DICONTOH

Bak gayung bersambut, masyarakat di Kecamatan Muara Payang, Suherman Muhi, pun sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh pihak Polsek Jarai ini.

“Tentunya kami sebagai masyarakat di sini sangat mendukung program jajaran Polres Lahat, khususnya Polsek Jarai ini”, aku Suherman.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO