Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 76 ATLIT KARATE IKUTI KEJURDA ALEX NOERDIN CUP

76 ATLIT KARATE IKUTI KEJURDA ALEX NOERDIN CUP

Author : BENS

LAHAT, LhL – Sebanyak 76 atlit dari lima perguruan karate asal Kabupaten Lahat mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) Alex Noerdin Cup, berlangsung di Palembang, pada 28-31 Desember 2016 mendatang.

Para atlit dilepas secara langsung, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Nasrun Aswari SE MM didampingi Kabag Ops Polres Lahat dan Perwakilan Kodim 0405, di halaman Sekretariatan Pemerintah Daerah (Pemda).

H Nasrun Aswari mengatakan, sangat apresiasi sekali dengan atlit karate yang mengikuti Kejurda di Palembang, perlihatkan bahwasanya kalian mampu memberikan terbaik serta menoreh prestasi.

Baca Juga  Mr. X YANG DITEMUKAN WARGA, TERNYATA SEORANG TUNA WISMA

“Bawa nama harum Kabupaten Lahat di pentas Kejurda Karate Alex Noerdin Cup, raih medali sebanyak mungkin, sebab, kalian merupakan atlit pilihan hasil seleksi dari lima perguruan yang ada,” katanya, Rabu (28/12).

Jaga, sambung dia, sportifitas selama dalam pertandingan, jangan mudah terpancing, terpenting buktikan apa yang sudah diajarkan sinpai-sinpai diterapkan diatas matras atau pertandingan, sehingga memberikan kontribusi positif dalam olahraga beladiri.

Baca Juga  Bupati Lahat Berikan Sanksi Untuk PT Supreme Energy

“Ini membuktikan bibit atlit asal Lahat terus bermunculan dan mengukir segudang prestasi, ini harus dipertahankan sebaik mungkin, supaya tidak hanya ditingkat daerah saja, melainkan nasional bahkan internasional kita mampu berbicara banyak,” pungkas H Nasrun Aswari.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO