Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK JARAI PATROLI SIANG DAN MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINAL

POLSEK JARAI PATROLI SIANG DAN MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINAL

Author : DARMAWAN

 

JARAI, LhL – Dalam Rangka hari Natal dan Tahun Baru Kapolsek Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, instruksikan anggotanya untuk patroli langsung ke daerah – daerah yang rawan dan disinyalir sering terjadi tindak kriminal, Senin (26/12).

Polsek Jarai intensifkan patroli siang dan malam di jembatan air gaung, jalan lintas Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Payang, sebagai tempat yang empuk yang dijadikan para pelaku kejahatan berupa perampokan, khususnya terhadap pengendara Sepeda motor.

Baca Juga   YUNI HARUS MENGERANG KESAKITAN DI JALAN LINTAS LAHAT - PAGARALAM

AKP Kasmini Darda selaku Kapolsek Jarai menghimbau, agar masyarakat selalu waspada dan berhati – hati, jika melewati tempat yang dimaksud. “Kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak kepolisian secepatnya,” ucapnya.

Karen aksi tindak kejahatan, sambungnya, lebih banyak dilakukan oleh anak anak muda di wilkumnya (Wilayah hukum.red). Kasmini menghimbau, apabila melihat ada orang yang mencurigakan khususnya pemuda mengikuti (membuntuti.red) dengan mengunakan sepeda motor umumnya Boti (bonceng tiga) maka berhati hatilah.

Baca Juga   NGERI!!! DI KABUPATEN EMPAT LAWANG NARKOBA SUDAH MERAMBA KE DESA DESA

“Berhenti di tempat ramai adalah alternatif jitu untuk menghindari hal negatif yang akan terjadi, tunggulah para pengguna jalan yang lainnya untuk kembali melanjutkan perjalanan,” katanya.

 

Editor : YADI

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Muchtarim LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO