Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / MARWAN MANSYUR : SEMOGA KEDUA MEMPELAI MENJADI PASANGAN SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH

MARWAN MANSYUR : SEMOGA KEDUA MEMPELAI MENJADI PASANGAN SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH

Author : Hendriadi

MERAPI TIMUR, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM bersilaturahmi berkunjung kerumah warga yang akan melangsungkan pernikahan, pasangan pengantin Harmadi jaya dengan Nova Depriani  warga Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur, Sabtu (24/12).

Dalam silaturahminya wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur mengucapkan kepada kedua mempelai pasangan pengantin semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan warohmah, serta langgeng dalam berumah tangga.

Baca Juga  PERBAIKAN JALAN LINTAS TENGAH SUMATERA TERUS DIKEBUT

“Semoga kedua mempelai pasangan pengantin menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah serta langgeng dalam berumah tangga,” ujarnya.

Pada silaturahmi ini, dirinya sempat bercengkrama dengan masyarakat sambil mendengarkan keluhan serta usulan dari masyarakat tentang pembangunan desa mereka untuk kedepannya agar lebih baik. Bahkan dirinya langsung berkeliling mengunjungi para ibu-ibu yang sedang memasak didapur sambil bercandaria dengan para ibu-ibu, wakil Bupati Lahat langsung diserbu oleh kaum ibu-ibu untuk meminta berfoto bersama, dengan ramahnya wakil Bupati langsung menerima ajakan para ibu tersebut.

Baca Juga  JELANG AGUSTUSAN CAMAT MERAPI TIMUR LAKUKAN BERBAGAI PERSIAPAN

“Ayo ibu-ibu kita berfoto bersama,” ajaknya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Ingin “Ngaleh Ase”, Emak Emak Merapi Dukung Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024–2029

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Serunya suhu tahun politik jelang Pilkada Lahat Tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO