Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / POLSEK MERAPI DIRIKAN POS PAM OPERASI LILIN 2016

POLSEK MERAPI DIRIKAN POS PAM OPERASI LILIN 2016

Author : Hendriadi

MERAPI TIMUR, LhL – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kepolisian sektor (Polsek) Merapi mendirikan pos pam pelayanan operasi lilin 2016 di Desa Muara Lawai antara perbatasan dengan Muara Enim, pendirian pos pam ini merupakan bagian dalam upaya pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi menyambut tahun 2017.

Kapolsek Merapi  AKP Sofian Ardeni SH melaui Kanit Patroli Iptu Sopandri menyampaikan, pendirian pos pam itu untuk menjaga keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru serta pengamanan arus lalu lintas sebab berbarengan dengan libur panjang siswa sekolah, belajar dari pengalaman dari tahun sebelumnya, biasanya arus lalulintas kendaraan semakin padat oleh sebab itu kapolsek Merapi mendirikan pos pam untuk berjaga-jaga memantau perkembangan arus lalulintas agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga  DINAS PARIWISATA DAN DINAS PMD KUNJUNGI PELANCU

“Selain untuk penjagaan perayaan Natal dan Tahun Baru polisi juga akan melakukan patroli keliling di beberapa titik yang dianggap rawan demi memperketat keamanan serta mencegah dari hal yang tidak diinginkan seperti tidak kriminal,” ungkapnya.

Untuk tingkat kerawanan secara umum di kecamatan Merapi area relatif aman, namun pihak kepolisian tetap akan melakukan patroli keliling untuk berjaga-jaga demi keamanan.

Baca Juga  PERDANA, UMROH GRATIS PT. MAS UNTUK WARGA

“Kami akan terus memantau perkembangan arus lalulintas serta melakukan patroli keliling terutama di gereja, semoga dengan pengaman ekstra tersebut perayaan Natal dan Tahun Baru ini berjalan tertib dan lancar,” terangnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO