Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TAWURAN PELAJAR SMK VS SMA

TAWURAN PELAJAR SMK VS SMA

Author : HERLY

LAHAT, LhL  – Hari ini, Kamis (22/12) sekira pukul 13:30 wib, bertempat di lapangan RD PJKA Lahat telah terjadi keributan sesama anak pank / jalanan dan membuat resah masyarakat di sekitarnya, yang berjumlah 9 orang yang semuanya laki-laki yang berinisial , S, P, E, E, A, R, A, R, R dan diantaranya ada 2 orang yang berstatus pelajar SMA dan SMK.
Dikatakan Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka. SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto, SH didampingi IPDA Sabar T. Setelah mendapat kabar tersebut pihak Polres Lahat langsung bertindak.

Baca Juga  Suasana Keramaian Pawai Pembangunan Dimanfaatkan Pelaku UMKM Lahat

“Dengan adanya laporan masyarakat tentang keributan tersebut, anggota piket langsung meluncur ke TKP dan membawanya ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan seputar penyebab kejadian”, ujar Sabar

Namun dalam peristiwa ini, terang Djoko menambahkan, tidak ada korban jiwa, dan besar kemungkinan hanya akan diberi peringatan tertulis saja.

“Agar jangan mengulangi perbuatan yang sama dan membuat keresahan di masyarakat, jadi kami menghimbau kepada masyarakat agar cepat melapor, apa bila melihat anak pang yang meresahkan dan jangan main hakim sendiri”, ungkap Djoko.

Baca Juga  Demi Suksesi Opening Ceremony Porprov XIV Sumsel, Kapolres Lahat Pimpin Langsung Pengamanan

Editor : UJANG,S P

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO