Home / Umum / TUTA : KOWAD SIAP MENJADI PRAJURIT FROFESIONAL, MANDIRI, DAN BERKEPRIBADIAN DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD

TUTA : KOWAD SIAP MENJADI PRAJURIT FROFESIONAL, MANDIRI, DAN BERKEPRIBADIAN DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD

Author : Darmawan

PALEMBANG, LhL – Ulang Tahun (Ultah) Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) ke 55 tahun 2016, sebelum hari jadinya yang bertepatan hari ini, Kamis (22/12), telah melalui serangkaian kegiatan dari tanggal 29 Nopember 2016 sampai tanggal 21 Desember 2016.

Kegiatan yang langsung dipimpin pembina Kowad (Pakor) Letnan Kolonel (Letkol) CKM (K) Ariani S. Psi dan didampingi oleh Mayor CPM (K) Tuta Herawati, SH. selaku Ketua Panitia HUT KOWAD Tahun 2016

Baca Juga  KPU RAKOOR VALIDASI NAMA DAN FOTO CALON

Rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal (29/11) olahraga bersama di Ajendam II/Swj senam bersama, lomba volly ball antar KOWADDAM II/Swj. Dilanjutkan tanggal pada (13/12) aksi donor darah di PMI Palembang, kemudian dilanjutkan ajang sana (kegiatan sosial) ke beberapa pasien rawat inap di RS. TK II Dr. AK. Gani Palembang.

Tidak lupa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang didalam memerdekakan Negara Indonesia, Rabu (21/12) kemarin ziarah Rombongan di TMP (Taman Makam Pahlawan) KSATRIA KESETRA SIGUNTANG Palembang.

Baca Juga  DIALOG DI ZONA 1, BURSAH-PARHAN DIGANDRUNGI KAUM IBU

Letkol CKM (K) Ariani S.psi melalui TUTA HERAWATI, S.H. yang kesehariannya menjabat KASI IDIK POMDAM II/Sriwijaya Sumatera Selatan berkata, Kowad siap menjadi prajurit Profesional kedepannya.

“Kami siap untuk menjadi prajurit yang mandiri dan berkepribadian guna mendukung tugas pokok TNI AD,” tegasnya.

Editor : Ujang SP

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO