Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / RASKIN DESA BANJAR SARI MULAI DIBAGIKAN

RASKIN DESA BANJAR SARI MULAI DIBAGIKAN

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Sangkut Kepala Desa (Kades) Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur mulai membagikan Beras Rakyat Miskin (Raskin), pembagian beras raskin tersebut langsung diawasi oleh Kepala Desa

Kepala Desa Sangkut mengatakan, dirinya menghimbau kepada warga apabila ingin mengambil beras raskin, silahkan mendatangi rumah kades sebab berasnya sudah ada di tempat kades, diharapkan kepada warga yang ingin mengambil untuk membawa kartu beras raskin pengambilan beras ini gratis.

Baca Juga  LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

“Kami himbau kepada warga yang sudah terdata agar segera mengambil beras tersebut, pengambilan beras dihalaman rumah kades, pengambilan beras ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,” terangnya.

Disamping itu dirinya menjelaskan, untuk beras raskin sendiri di desanya mendapatkan 300 sak beras raskin yang sudah dikemas dalam ukuran 15 kilogram, setiap 15 kilogram beras raskin tersebut nantinya dibagi untuk 2 orang kepala keluarga.

Baca Juga  SAMBUT HARI IBU, PT.KAI DIVRE III PALEMBANG GELAR BAKSOS DI MERAPI

“Saya atas nama pribadi dan mewakili warga desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pembagian beras raskin, saya juga berharap kepada pemerintah khususnya di Bulog, kalau boleh agar ditambah lagi pembagian berasnya,” terangnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tagline “Ngaleh Ase” Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan pada Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Di sela-sela kegiatan sosialnya dalam membagikan beras sebagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO