Home / HUKUM & KRIMINAL / LAGI.. TIM “GAGAK” POLRES LAHAT BEKUK 2 TERSANGKA PENGEROYOKAN

LAGI.. TIM “GAGAK” POLRES LAHAT BEKUK 2 TERSANGKA PENGEROYOKAN

Author : HERLY

LAHAT, LhL- Lagi lagi.. 2 dari 6 pelaku lainnya dalam kasus pengeroyokan di lapangan PJKA kembali tertangkap oleh tim Gagak Polres Lahat pada (19/12). Dengan demikian, sudah dari 6 pelaku tersebut tinggal 2 orang lagi yang masih dalam buruan polisi. 

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Kapolres AKBP Rantau Inur Eka, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur, SIK. Kedua pelaku, kata Arif, ditangkap di lokasi berbeda

“Untuk pelaku berinisial HW alias IW, yang merupakan warga Kecamatan Lahat, ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah perbatasan Musi Rawas (Mura). Sedangkan AG, kita bekuk maish dalam seputaran Kecamatan Lahat”, terang Arif.

Baca Juga  1 ORANG JAMAAH HAJI LAHAT MENINGGAL DUNIA

Hingga saat ini, imbuhnya, pihak dari tim Gagak Polres Lahat masih terus melakukan pengajaran terhadap dua pelaku lainnya berinisial GM dan KK.

“2 pelaku lagi masih DPO. Kita akan berbuat semaksimal mungkin, agar kedua pelaku yang masih buron dapat segera kita amankan. Sehingga bisa segera diadili”, tegas Arif, Rabu (21/12) pagi tadi.

Baca Juga  Resmi Yulius Maulana Jabat Plh Ketua PDI-P Lahat

Editor : UJANG, SP

Diketahui, bahwa sebelumnya, pada hari Sabtu (18/12) malam Minggu telah terjadi tindak kriminal pengeroyokan yang dilakukan oleh 6 orang pemuda terhadap 2 orang pengamen di seputar lapangan PJKA Gunung Gajah. Sehingga menyebabkan 1 dari 2 korban meninggal dunia.

Baca Berita Sebelumnya :

2 DARI 6 PELAKU PENGEROYOKAN PENGAMEN DIRINGKUS “TIM GAGAK” POLRES LAHAT

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO