Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DENGAN ADD DESA INI BISA WUJUDKAN IMPIAN MILIKI GEDUNG POSYANDU

DENGAN ADD DESA INI BISA WUJUDKAN IMPIAN MILIKI GEDUNG POSYANDU

Author : SONNY

 

KIMTIM, LhL – mengingat telah terselesaikannya beberapa bangunan yang ada maka masyarakat dan pemerintah Desa Muaradanau Kecamatan Kikim Timur merasa bangga dan senang, terlebih selesainya itu berkat bantuan dari semua pihak termasuk masyarakat desa sendiri.

Dahri Iskandar ( 34 )selaku kepala desa mengucapkan rasa terimakasihnya, atas perhatian dari pemerintah yang  setiap tahunnya memberikan dana desa yang gunanya untuk menunjang kemajuan pembangunan di setiap perdesaan. 

”Sebagai pemerintah desa saya mengucapkan terimakasih dengan adanya dana desa tahun 2016 ini, maka saya dan masyarakat dapat membangun desa ini dengan beberapa paket bangunan diantaranya, satu buah gedung balai kesehatan (Posyandu) yang alhamdulillah telah terselesaikan dengan baik,” cetusnya.

Baca Juga  HARI KEDUA PENYEMPROTAN DISINPEKTAN BERLANGSUNG LANCAR

Seorang masyarakatpun menyampaikan rasa bangganya atas telah terwujudnya harapan dari masyarakat, khusunya para ibu yang mempunyai balita.

Nur ( 41 ) selaku ibu rumah tangga yang mempuyai balita,  menuturkan perasaan bangga dan bahagia dengan adanya gedung Posyandu di desanya tahun ini, sebab inilah yang mereka harapkan selama ini khusuanya para ibu rumah tangga.

Baca Juga  SEKDA LAHAT TINJAU POSKO COVID- 19 DI KECAMATAN KIKIM TIMUR

”Terimakasih kami kami ucapkan atas adanya dana desa, karena adanya dana desa ini maka desa kami dapat membangun desa diantaranya gedung posyandu, yang telah lama dinantikan oleh para ibu rumah tangga dan para ibu ibu kader PKK desa ini, ” ujarnya.

 

 

Editor : NOPIRIADI

 

 

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO