Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / KASMINI DARDA : BILA DISERAHKAN “AMAN”, JIKA TERTANGKAP AKAN DIPROSES HUKUM

KASMINI DARDA : BILA DISERAHKAN “AMAN”, JIKA TERTANGKAP AKAN DIPROSES HUKUM

Naskah :Hendri

JARAI, LhL – Masih dalam rangka menggencarkan program Cipta Kondisi, Kepolisian Sektor (Polsek) Jarai, terus melakukan kegiatan ditengah tengah masyarakat demi terciptanya kodisi yang aman dan tertram. Terutama di wilayah hukum Polsek tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek yang dipimpin oleh AKP Kasmani Darda ini pada Jumat (16/12) malam, kembali melakukan raziah Hunting terhadap penggunaan sepeda Motor yang tidak dilengkakapi dengan surat kepemilikan yang sah alias “Bodong”.

Baca Juga  MELALUI BAROKAH SEKTOR JARAI, POLRES LAHAT BERIKAN TOPI CAPING PADA PETANI

“Operasi ini akan kita lakukan secara rutin”, kata Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, saat dihubungi, Sabtu (17/12).

Pihaknya menghimbau, bagi masyarakat yang memiliki sepeda motor bodong yang dimaksud, untuk secara sukarela meyerahkannya ke pihak kepolisian.

“Kami tidak memproses hukum, jika motor bodong itu diserahkan secara baik baik. Sebaliknya, apabilah tertangkap oleh pihak kepolisian, maka akan proses hukumnya akan berjalan sesuai aturan yang ada”, pungkas Kasmini.

Baca Juga  Jelang HUT RI Ke- 77, Posek Jarai Bersama Koramil 405/08 Jarai Lakukan Latihan Terhadap Siswa- Siswi Paskibraka

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO