Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI INI, MPC PP LAHAT RESMI DILANTIK

HARI INI, MPC PP LAHAT RESMI DILANTIK

Naskah : GANDA COY

LAHAT, LhL – Hari ini Pengurus Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Lahat melaksakan pelatikan dan pengesahan susunan dan komposisi pengurus majelis pimpinan cabang, majelis pertimbangan organisasi, srikandi, sapma, koti mahatidana dan pemuda pancasila Kabupaten Lahat untuk masa bakti 2016- 2019, yang dilaksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu 17/12/2016.

Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Lagu Mars Pemuda Pancasila, pembacaan surat keputusan (SK), laporan panitia, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan, dan langsung di sambung dengan acara pelantikan.

Dalam laporan Ketua Panitia pelantikan Pemuda Pancasila yang di sampaikan oleh Sapuan, mengucakan rasa terima kasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah banyak membantu pengurus Pemuda Pancasila Cabang Lahat.

“Tak lupa juga saya mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada seluruh anggota dan pengurus Pemuda Pancasila Cabang Lahat, yang selalu kompak.” tutur Sapuan.

Baca Juga  DINKES LAHAT BERTEKAD BERANTAS TB

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Lahat Bung Tanhar Effendi, pun sangat berterima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya, Dandin 0405, Kaporles Lahat, Ketua Pemuda Pancasila Sumatra Selatan, dan undangan yang lainya yang mana tela hadir di dalam acara ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota Pemuda Pancasila beserta pengurus periode 2016- 2019, yang mana baru saja saya lantik. Mari kita junjung tinggi Pancasila, semoga kita selalu kompak dari segi apapun demi menjaga keamanan Kabupaten Lahat ini.” harap Bung Tatan (sapaan akrabnya).

Sementara itu dalam  sambutan Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Yansuri, SH, mengucapkan selamat kepada pengurus Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat yang telah di lantik pada hari ini.

Baca Juga  HASIL MELONJAK PAJAK MENUNGGAK

“Saya berharap dengan telah di lantiknya pengurus Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat periode 2016- 2019, selalu menjaga kekompakan sesama pengurus dan anggota, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat demi menjaga keamanan Kabupaten Lahat.” jelas Yansuri.

Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, turut serta mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat, yang baru saja lantik pada hari ini, dan selamat datang Ketua Pemuda Pancasila Sumatra Selatan beserta jajaranya.

“Saya sangat bangga dengan Ketua Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat yang mana telah menggelar acara pelantikan semeria ini, dan saya berharap dengan pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Lahat agar selalu mendukung Pemerintahan Kabupaten Lahat dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Aswari.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO