Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / HADIAH JUARA KELAS DAN CLASS MEETING SMPN 1 MULAK ULU, DIBERIKAN PADA SISWA

HADIAH JUARA KELAS DAN CLASS MEETING SMPN 1 MULAK ULU, DIBERIKAN PADA SISWA

Naskah : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan penutupan akhir tahun, sekaligus berakhirnya masa pembelajaran semester ganjil untuk sekolah. Hari ini, Sabtu 17/12) SMPN 01 Mulak Ulu melakukan pembagian Raport serta pemberian hadiah bagi juara kelas dan juara class meeting pasca pelaksanaan UAS beberapa waktu lalu.

Kepala Sekolah SMPN 1 Mulak Ulu, Sriyono, S. Pd, yang sekaligus membuka acara tersebut mengatakan, semenjak di adakan kegiatan belajar dari bulan Juli-Desember 2016. Maka hari akan diketahui oleh anak murid dan dewan guru mana, yang berprestasi.

“Di sinilah kita dapat melihat kemampuan anak anak didik kita”, ujarnya.

Ia berpesan pada siswa agar selalu rajin belajar, karena belajar itu pangkal dari segalanya, dan janganlah cepat merasa puas atas pretasi yang telah dicapai. Sebab menurut dia, apa yang telah diraih oleh para siswa hari ini, merupakan pemacu bagi mereka untuk lebih giat lagi dalam menggali ilmu.

Baca Juga  Berbagi Minyak Goreng Gratis, Cara Humanis Polsek Jarai Tarik Minat Warga Ikut Vaksin

“Saya mengucapkan selamat bagi anak anak yang telah mendapatkan juara umum dan juara kelas. Bagi yang belum mendapatkan juara, agar jangal berkecil hati. Kalian harus introfeksi diri, kenapa belum dapat juara umum dan juara kelas..?. Yang pasti, harus di giatkan lagi belajar”, pesan Sriyono.

Malta Depi S, Pd, yang menjabat Wakil Kepala Sekolah menghimbau pada anak murid, setelah pembagian raport ini, akan memasuki masa libur, dan jagan lupa untuk selalu belajar.

Baca Juga  Koramil 405-08 Jarai Salurkan Bantuan BTPKLWN

“Gunakanlah waktu sebaik baiknya”, pintanya.

Sementar itu, Rizki Adewa, seorang murid kelas IX merasa sangat senang saat namanya dipanggil untuk menerima hadia dan penghargaan dari Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah saya dapat Juara Umum. Inysaalh kedepan masih bisa saya pertahankan”, ucap siswa yang berasl dari Desa Lesung Batu ini, saat di bincangi wartawan Lahathotline.

Editor : UJANG, SP


Berikut nama nama siswa yang meraih juara umumKelas IX, VIII, VII

Juara Umum Kelas IX     : Rezki Adiwa Putra.
Juara Umum Kelas VIII : Lena
Juara Umum Kelas VII   : Martin Yunanda

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO