Home / HUKUM & KRIMINAL / LAYANAN SIM KELILING DIHARAPKAN MEMBERI KEMUDAHAN MASYARAKAT MILIKI SIM

LAYANAN SIM KELILING DIHARAPKAN MEMBERI KEMUDAHAN MASYARAKAT MILIKI SIM

Author : Sudar

 

LAHAT, LhL – Giat yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lahat bertempat diruang Rudal Polres Lahat. Giat yang dimulai pukul 09.00 wib di wakili Kbo sat lantas mendengarkan Vicon dari Mabes Polri disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. H. Tito Karnavian, MA, Ph.d, Jum’at (16/12).

Dalam giat yang diikuti oleh BRI itu, Jasa Raharja, pengadilan, Bank Sumsel dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) membahas tentang pelayanan E TILANG, SAMSAT ONLINE, dan SIM ONLINE, 

Baca Juga   BERDALIH KHILAF, AKHIRNYA HP MILIK RIZA DIKEMBALIKAN

Adapun didapat dari hasil vicon tersebut sementara untuk perpanjangan Sim A dan Sim C bisa dicontohkan SIM dan KTP di Jakarta.

Apabila  yang bersangkutan bekerja di Lahat maka dapat di perpanjang di mobil SIM keliling, dengan adanya pelayanan ini masyarakat akan lebih mudah, cepat dan biaya murah. Sementara untuk samsat online serta E-Tilang  sementara belum bisa diakses mungkin dalam waktu yg tidak lama lagi dapat beroprasi.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasatlantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetia SIK berkata, dengan giat tersebut harapan semoga masyarakat dapat menikmati pelayanan yang mudah dan cepat.

Baca Juga   BUKA EVENT ROAD RACE, ROBY : JANGAN BANGGA DENGAN BALAPAN LIAR

“Semoga ini mampu memperlancar kemudahan pada masyarakat di dalam kepengurusan hal hal yang berkepentingan di kantor Lantas,” ucapnya.

Dani juga menambahkan, dengan adanya informasi ini diharapkan kepada masyarakat yg belum jelas supaya dapat menghubungi pihak Satlantas Polres Lahat.

“Mari datang ke kami, kami dan anggota siap membantu masyarakat apabila ada kesulitan dalam penerapannya nanti,” pungkasnya.

 

 

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO