Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / UPTD PUSKESMAS PSEKSU EVALUASI KINERJA PEGAWAI KESEHATAN

UPTD PUSKESMAS PSEKSU EVALUASI KINERJA PEGAWAI KESEHATAN

Naskah : SONNY

 

PSEKSU, LhL – Jum’at 16 Desember 2016, puskesmas Pseksu mendadak ramai lantaran adanya acara yang diadakan oleh pihak Uptd Puskesmas Pseksu, acara tersebut dihadiri oleh pegawai puskes dan bidan desa puskesmas guna mendengarkan agenda rapat bulanan yang rutin diadakan, adapun acara tersebut yang dinamakan¬†Mini Lokaria (minlok).

Aben SKM (50) selaku pimpinan puskesmas Kecamatan Pseksu menerangkan, acara ini diadakan untuk mengetahui tentang kinerja dan tanggung jawab bagi pegawai dan bidan desa puskesmas tersebut untuk kerja yang sudah dijalani..

Baca Juga   Demi Menyambung Hidup, Kerja Keras dan Lelah Sudah Akrab dengan Dua Bersaudara Ini

“Acara ini kami lakukan guna menyampaikan hasil evaluasi program puskesmas yang sudah dilaksanakan, dan juga menerangkan program yang akan dilakukan oleh puskesmas kedepannya. Kami juga membahas imformasi – impormasi dari dinas kesehatan, yang berkaitan dengan tugas dan kinerja pegawai puskes tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai, ” ujarnya.

Sementara, Hendri Afrisal (35) salah seorang pegawai puskesmas sekaligus ketua tim lapangan, ia dan teman temannya merasa senang dengan di adakan pertemuan ini.

Baca Juga   DEMI MENUNTUT ILMU MEREKA RELA BEGINI...!

“Sebagai petugas lapangan saya dan rekan – rekan merasa harus menghadiri dan mendengarkan rapat yang diadakan harini, agar nanti jika kami hendadak melakukan kegiatan (tugas) masing-masing kami sudah tau apa yang harus kami lakukan, biar tidak tanya – tanya lagi sama teman mengenai yang harus kita kerjakan terkait program kedepan,” ungkapnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO