Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN 2017

KAPOLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN 2017

Author : Sudar

 

LAHAT, LhL – Kapolsek Kikim Timur Iptu P. Freddy Rajagukguk didampingi Bripka Agustiawan selaku Babinkamtibmas Polsek Kikim Timur melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri baru, yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 wib sampai dengan selesai, Rabu (13/12).

Giat sosialisasi penerimaaan anggota Polri tahun 2017 yang dilaksanakan di aula Ponpes Abdul Rohman yang beralamat di Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat ini, langsung disambut antusias oleh pengurus serta pendidik dan siswa.

Dalam sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Kikim Timur ditujukan untuk Siswa MAN dan SMK yang ada di Kecamatan Kikim Timur. Giat sosialaisasi ini sendiri adalah sebagai tindak lanjut dari surat Kapolda Sum-Sel tentang Kampanye Proaktif oleh Polri ke sekolah-sekolah, Kades serta masyarakat yang ada di Sumatera Selatan.

Baca Juga   Begini Cerita Sebelum Y Ngamuk dan Menyerang ZR Hingga Tewas

Adapun inti dari kegiatan untuk mendatakan animo pelajar dan masyarakat yang ingin menjadi anggota Polri. Dari sosialisasi tersebut didapat jumlah animo sebagai berikut :

. Animo Akpol 11 orang,

. Animo Brigadir 9 orang,

. Total animo 20 orang.

Kapolsek Kikim Timur, Iptu P. Freddy Rajagukguk didampingi Bripka Agustiawan berpesan, kepada para anak didik yg telah mencatat animo tersebut agar menjaga kesehatan dan persiapkan diri dengan baik.

Baca Juga   RESEDIVIS NARKOBA LAHAT KEMBALI DICIDUK POLISI

“Bagi adek adek yang sudah terdata, persiapkan mental dan fisik kalian dan jangan lupa rajin-rajin berolahraga,” pesannya.

Freddy juga menambahkan, Polsek Kikim Timur beserta jajaran siap untuk membina siswa yang sudah terdata sebagai calon anggota Polri nantinya.

“Jangan sungkan ke polsek, saya dan anggota yang lain siap memberikan arahan agar kalian nantinya layak untuk bergabung di anggota Polri,” pungkasnya.

 

Editor : Nopiriadi

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Dafri Yozhari LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO