Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / CLASS MEETING, GURU DAN MURID MEMBAUR DALAM SUASANA KEKELUARGAAN

CLASS MEETING, GURU DAN MURID MEMBAUR DALAM SUASANA KEKELUARGAAN

Author : Sonny

PSEKSU, LhL – Seperti yang dilakukan oleh setiap sekolah lainnya, untuk mengisi waktu kosong usai melaksanakan ujian semester (US), SMPN 3 Pseksu mengadakan perlombaan antar kelas (class meeting) sembari menunggu pembagian rapor.

Namun ada yang agak berbeda, dimana para guru dan kepala sekolah ini ikut bertanding di beberapa cabang permainan yang diperlombakan. Suasana pun makin seru ketika seorang kepala sekolah SMPN 3 kecamatan Pseksu bersama para guru dan murid sedang bermain volly.

Baca Juga   BUTUH SUPORT TINGKATKAN PELAYANAN CEGAH PENYAKIT GAJAH

Kepala SMPN 3 Pseksu Drs Wasiri (52) mengaku, sengaja bermain volly ball bersama para siswa dan siswi, guna memberikan semangat kepada para muridnya yang sedang asyik bermain dan bersenda gurau bersama.

”Sengaja kami lakukan bermain volly bersama putra-putri smp ini, dalam kegiatan class meeting yang diikuti oleh murid kelas satu sampai kelas tiga, agar kami dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara murid dan para guru didik, yang ada di SMP 3 Pseksu ini,” jelasnya.

Baca Juga   ASYIK, SEBENTAR LAGI LUBUK ATUNG DAN SEKITARNYA ADA TOWER SELULER

Senada juga disampaikan Yusril salah seorang seorang siswa kelas 3 mengungkapkan, apa yang ia rasakan pada saat ia dan teman temannya bermain bersama melawan tim guru.

”Selaku murid kami merasa senang dan bangga terhadap para guru dan kepala sekolah. Dengan adanya class meeting inilah, kami dapat belajar secara langsung cara-cara bermain volly yang baik dan benar,” ungkap Yusril.

Editor : Yadi

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO