Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / 3 PROGRAM PEMBANGUNAN DESA SIRAH PULAU, RAMPUNG 100%

3 PROGRAM PEMBANGUNAN DESA SIRAH PULAU, RAMPUNG 100%

Author : Ganda Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Hari ini, Sabtu 10/12/2016, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Cabang Lahat menyambangi kediaman Kepala Desa ( Kades) Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan kerja yang di lakukan oleh pengurus PWI Kabupaten Lahat ini, bertujuan untuk bersiraturami sekaligus menanyakan program kerja dan pembangunan di Desa Sirau Pulau, yang mana desa tersebut telah mendapat bantuan dari pemerintah pusat kepada Desa Sirau Pulau.

Baca Juga  TERKAIT PENYEBARAN MIRAS, ARDENI MINTA MASYARAKAT PROAKTIF

Sementara itu Kepala Desa Sirau Pulau Jondriadi sangat merespon dan menerima dengan hangat atas kedatangan para Anggota PWI Kabupaten Lahat yang mana telah mengunjungi kediamnya dalam rangka kunjungan kerja Anggota PWI Cabang Lahat.

“Saya mewakili Masyarakat Desa Sirau Pulau Kecamatan Merapi Timur mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah pusat dan pemerintahan Kabupaten Lahat, yang telah banyak membantu di dalam segi pembangunan di Desa Kami ini. Alhamduliah, desa kita mempunyai 3 program, yaitu pembangunan jalan setapak, pembangunan draynase dan pembangunan Irigasi, yang pengerjaannya sudah selesai mencapai 100%”, jelas Jondriadi

Baca Juga  HAMPIR SELURUH DESA DI MERAPI TIMUR PUNYA GROUP MARAWIS

Dengan telah selesai pembangunan ini, kata dia, diharapkan agar masyarakat Desa Sirah Pulau bisa menikmati dan menggunakan Pembangunan yang ada.

“Harapan saya, Desa Sirau Pulau ini akan menjadi contoh bagi desa- desa lain yang ada di Kecamatan Merapi Timur, kedepannya akan menjadi lebih baik lagi dari sekarang.” Harap Jonri.

Naskah : UJANG, SP

Check Also

Tagline “Ngaleh Ase” Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan pada Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Di sela-sela kegiatan sosialnya dalam membagikan beras sebagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO