Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANDI : LAHAT KEREN…!!! PERHELATAN FINAL ADVENTURE OFFROAD 2016, MANTAP…!!!

ANDI : LAHAT KEREN…!!! PERHELATAN FINAL ADVENTURE OFFROAD 2016, MANTAP…!!!

Author : Ganda Coy

MERAPI BARAT, LhL- Di hari ke 3 pagelaran Final Kejuaraan Adventure Offroad 2016 yang di helat di kabupaten yang berjuluk Bumi 1001 Magalit ini, tamapk persaingan para offroader semakin sengit.

Terpantau di lapangan, para peserta unjuk kebolehan di depan panitia dan ratusan pasang mata penonton yang menyaksikan kepiawaian para pembalap.di ajang ini. Sabtu 10/12/2016.

Baca Juga  TAMAN BACA HUMAH MBACE AYEK LEMATANG DISERBU PELAJAR

Ratusan masyarakat Kabupaten Lahat sangat antusias dari orang tua, mudah, remaja sampai anak- anak ikut menyaksikan pagelaran Kejuaraan Final Adventure Offroad 2016 ini. Bahkan tak jarang penonton dari luar Kabupaten Lahat juga ikut menyaksikan olahraga otomotif ekstrim yang di laksanakan di Desa Perangai Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.ini.

Andi (25), salah satu penonton yang berasal dari Kabupaten Muara enim saat di bincangi oleh LhL mengaku, dirinya sengaja datang ke Kabupaten Lahat hanya untuk menyaksikan kehebatan para roader roader dalam kejuaraan tersebut.

Baca Juga  H. NASRUN ASWARI : SEMOGA KALIAN BAHAGIA

“Saya bersama teman teman sangat senang dengan adanya Kejuaraan Final Adventure Offroad 2016 ini. Selamat buat Kabupaten Lahat yang telah menyelenggarakan even besar seperti ini. Kabupaten Lahat keren.” ucap Andi.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO