Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA SATU UNIT AGYA WARNA MERAH DIBAWA KABUR PENCURI

DIDUGA SATU UNIT AGYA WARNA MERAH DIBAWA KABUR PENCURI

LAHAT, LhL – Warga seputaran RD PJKA Talang Jawa Lahat, secara tiba tiba mengerumuni Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tepatnya di depan warung bakso Sukowati, karena mendengar adanya berita dugaan Curanmor yang barusan terjadi, sekira pukul 21.30 wib, Kamis (8/12).

Informasi dilapangan mengatakan, pencuri tersebut berhasil membawa kabur satu unit mobil Toyota Agya warna merah BG 8055 XX, yang nopolnya belum keluar (provit).

Baca Juga   DPPKAD LAHAT, CATAT 63,2 PERSEN PBBP2 TEREALISASI

“Korban adalah salah satu warga Lahat, setelah mengetahui mobilnya dibawa kabur seseorang korban langsung melapor ke SPK Polres Lahat,” ungkap DW, warga yang berada di lokasi kejadian.

Mengetahui tindak Curanmor yang baru saja terjadi, AKP Djoko langsung menghimbau kepada personil kepolisian Polres Lahat, untuk segera melakukan, giat 21 diwilayah hukum masing masing.

Djoko dihubungi via sosmed saat diminta informasi nama korban curanmor belum bisa menjawab.

Baca Juga   "BJ" TERNYATA MASIH MEMILIKI PEMINATNYA

“Kami belum menerima dengan jelas siapa korbannya, namun setelah menerima kabar tersebut, saya langsung menginformasikan kepada seluruh penjuru untuk melakukan giat 21” jawab Djoko.

saat berita ini diturunkan korban telah melapor ke SPK Polres Lahat. Sementara nama korban sendiri belum bisa diinformasikan.

Naskah : (Sudar)

Photo    : (Ariska Putra Polres Lahat)

Editor  : (Yadi)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO