Home / HUKUM & KRIMINAL / BUANG BB KE BAWAH BANGKU, 3 PEMUJA SABU DIKERANGKENG PETUGAS

BUANG BB KE BAWAH BANGKU, 3 PEMUJA SABU DIKERANGKENG PETUGAS

MERAPI TIMUR, LhL – Pada hari Kamis (8/12) sekira pukul 01.00. Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK berangkat dari Muara Enim menuju ke Lahat Dalan perjalanan Kapolres Lahat melihat Cafe 88 di kawasan Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, sedang ramai.

Melihat suasana itu, Rantau selaku Kapolres langsung menelpon Kabag Ops dan Kaka Polres untuk meluncurkan 1 pleton anggotanya, agar segera meluncur ke lokasi yang dimaksud. Tak berkelang lama, Kasubden Pom, pun menyusul ke Muara Kawai.

Ketika Kapolres dan anggota sampai di cafe Muara Lawai didapati 2 orang yang sedang duduk di bawah pohon di dekat cafe tersebut, sambil membuang benda ke bawah tempst duduknya, dan ternyata barang tersebut adalah sabu.

Baca Juga  INI KETERANGAN WOM FINANCE YANG TARIK MOTOR PELANGGAN

“Kedua pelaku ada 2 orang, dibawa untuk ditindak lanjuti”, ujar Kapolres Lahat, didampingi Paur Humas, Ipda Sabar T, melalui salah satu anggotanya Brigadir Ici, via cellulrrnya, Kamis (7/12).

Adapun nama tersangka tersebut adalah, Apriadi (30) Bin M Dahlan, yang bekerja aebagai seorang sopir berasal dari Desa Talang Bandung, Kecamatan, Sungai Keruh, Kabupaten Muba dan Harianto rekan tersangka dan Kusmiadi, yang diduga penyuplay barang haram tersebut pada Apriadi.

Baca Juga  KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY "Gagal", Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Informasi terhimpun, dari razia yang dilakukan Polres Lahat di cafe cafe di Desa Muara lawai, petugas hendak memeriksa Apriadi yang sedang duduk d depan cafe. Namun petugas melihat Apriadi membuang 1 bungkusan plastik kecil dengan tangan kirinya yang ternyata adalah narkotika jenis sabu.

Di hadapan prtugas, Apriadi mengaku bahwa, sabu tersebut ia dapat dari orang yang tidak ia kenal melalui perantara Kusmiadi. Apriadi menyebut bahwa sabu itu akan ia konsumsi dengan temannya bernama Harianto.

“Rencanonyo kami duo tu nak makainyo”, aku dia.

Photo.    : (Humas Polres)

Naskah : (UJANG, SP)

 

Check Also

YLKI Lahat Ragukan Hak Eksekutorial Akte Fidusia WOM Finance yang Gugat Debitunya di Pengadilan Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) mendaftar gugatan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO