Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / JALAN MAKIN TERKIKIS, POLSEK MULU PASANG POLICE LINE

JALAN MAKIN TERKIKIS, POLSEK MULU PASANG POLICE LINE

MULAK ULU, LhL – Bahaya menghantui bagi pengendara dan pejalan kaki di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat,

Semenjak berlanjutnya musim hujan dalam beberapa bulan ini, Jalan di Desa Keban Agung semakin rusak dan berlobang bahkan rawan longsor, seperti tepat di depan rumah Budin warga Desa Keban Agung ini. Jalan tersebut sudah amblas di sisi kanan dan kiri hingga membahayakan pengguna jalan.

Beruntung pihak kepolisian dengan sigap memasang garis polisi sebagai rambu berhati-hati.

Kapolsek Mulak Ulu AKP Beni membenarkan, telah rusaknya jalan lintas penghubung antara Mulak dan Pagun ini. “Yaa, sangat berbahaya sekali jalan ini, kalau tidak segera di perbaiki. Kemarin ada seorang pengendara motor yang jatuh di sini, beruntung masih selamat,” kata Beni.

Baca Juga   NYOLONG ISI WARUNG PAK GURU, SISWA SMA INI DIPOLISIKAN

Selanjutnya, lanjut Beni, dirinya bersama anggota polsek lainnya langsung memberikan police line, sebagai tanda bahwa bagian jalan tersebut ada potensi bahaya.

“Saya beserta anggota langsung memasang Police Line di sini, agar pengguna bisa berhati hati,” Ucap Beni kepada LhL.

Senada dengan itu, Mahidin (48) Kepala Desa Keban Agung juga membenarkan kerusakan jalan tersebut. Saat ditemui wartawan LhL di kediamanya, dirinya menjelaskan jalan tersebut sudah lama rusak.

Baca Juga   KADES PENGENTAAN IKUT "NGOJEK" MATERIAL IRIGASI

“Apa lagi semenjak musim hujan ini jalan tersebut makin terkikis,” ujarnya.

Bukan sekedar jalan, terang Mahidin, jembatan yang ada di Desanya inipun sangat membahayakan, karena besi pengaman atau dinding jembatan sudah banyak yang lepas. Sehingga tak ada lagi penahan. 

“Semoga Pemerintah segera cepat memperbaikinya, karena kalau menunggu lama nanti jalanya keburu putus, hingga memperlambat kerja pemerintahan yang mau ke Kantor Camat Mulak Ulu dan Anak Anak berangkat ke Sekolah,” harapnya.

 

Foto/Naska:Jack

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO