Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI DAN SEKDA LAHAT POTONG TUMPENG UNTUK FILM ANAK NEGERI MEGALIT

BUPATI DAN SEKDA LAHAT POTONG TUMPENG UNTUK FILM ANAK NEGERI MEGALIT

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi Sekeraris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, hari ini Senin (28/11) helat jumpa Pers dan syukuran atas akan dilaksanakannya hari pertama syuting Film ” Anak Negeri Megalid”. Film tersebut hasil kerjasama produksi antara Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Arteja Promosindo Production, acara tersebut di lakukan di pondopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Pimpin Apel Siap Siaga Terjadinya Bencana Alam Tahun 2021

Dalam sambutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setunggua kepada seluruh para pemain Film Anak Negeri Megalit, yang akan melaksakan syuting di Bumi Seganti Setungguan ini.

“Saya berharap dengan di gelar film yang di buat di Kabupaten Lahat ini sukses, dan bisa mengenalkan Kabupaten Lahat di mata dunia yang memiliki ribuan Megalid.” harap Aswari.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Jajaranya Tinjau Lokasi Lahan Venue Untuk Porprov XIV 2023 di Kabupaten Lahat

Usai memberikan sambutan, Bupati Lahat, di dampingi Seketaris Daerah Kabupeten Lahat,jajaran pemain Film dan Dewan Kesenian Kabupaten Lahat untuk memotong Nasi Tempeng dan berdoa bersama.

Photo/Naskah : (GANDA VOY)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO