Home / Umum / TANWIR I PEMUDA MUHAMADIYAH MENINGGIKAN AKHLAK, MEMBUMIKAN DAKWAH UNTUK INDONESIA YANG BERKEMAJUAN

TANWIR I PEMUDA MUHAMADIYAH MENINGGIKAN AKHLAK, MEMBUMIKAN DAKWAH UNTUK INDONESIA YANG BERKEMAJUAN

TANGERANG, BANTEN, LhL – Tanwir yang diadakan oleh Pemuda Muhamadiyah wilayah Banten berlangsung dari tanggal 27 nopember – 30 nopember 2016 hari ini diisi dengan dialog bersama Komjen Pol.Drs.Suhardi Alius, MH selaku ketua BNPT Indonesia.

Kegiatan Tanwil I ini dihadiri oleh, Ketua MPR RI Dr.(H.C) Zulkifli hasan, SE, MM, ketua PP Muhamadiyah Drs.H.Haedar Nashir, Msi, ketua PP pemuda Muhamadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, SE, ME, ketua pelaksana Tanwir I pemusa Muhamadiyah, serta pemuda muhamadiyah Indonesia.

Dalam dialog yang dibawakan oleh Drs. Suhardi Alius kepala BNPT Indonesia, minggu(27/11) ia mengajak seluruh warga indonesia khususnya para pemuda Muhamadiyah untuk bersama sama mencegah semua hal – hal yang berbau radikalisme yang saat ini telah mulai ingin mengangkangi NKRI.

Baca Juga  KADER DARI KECAMATAN UNJUK KEBOLEHAN MENARI DI OUT BOUND PKK LAHAT

“Kepada warga negara Indonesia khususnya para pemuda Muhamadiyah untuk bersama sama mencegah semua hal yang berbau radikalisme yang kini telah mulai berani untuk mengganggu kedaulatan NKRI,” Katanya.

Dihubungi Via Sosmed ketua pimpinan pemuda Muhamadiyah Sumatera – Selatan Zulfikar mengatakan, Tanwir ini memaparkan pentingnya kita perduli terhadap NKRI dengan cara kita bersama bahu – membahu untuk mencegah semakin kuatnya paham radikalisme yang akhir-akhir ini menjadi trending topik di Indonesia.

Baca Juga  DISBUDPAR SUMSEL HELAT FESTIVAL JAZZ SRIWIJAYA

“Tanwir ini adalah untuk menuingtkan kita semua untuk selalu bersama didalam pemberantasan paham radikalisme yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

 

 

 

Naskah         :Sudar

Photo            :Pemuda Muhamadiyah

Editor           :Yadi

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO