Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / GURU TK TURUT MEMERIAHKAN HARI GURU NASIONAL

GURU TK TURUT MEMERIAHKAN HARI GURU NASIONAL

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Guru TK Mulak Sebingkai turut memeriahkan (HGN). Hari ini Jum’at (25/11). Guru TK yang ada di Mulak Seringkali mengadakan bermacam kegiatan perlombaan, Adapun kegiatan yang di perlombaan seperti lomba makan kerupuk. main kelereng, lari karung, volly ball, joget balon, memindahkan bendera dalam botol dan lain lain.

Fety (25), salah satu guru yang mewakili TK satu atap Desa Jadian membenarkan, bahwa hari ini ia dan rekan rekannya memperingati Hari Guru Nasional (HGN), yang bertempat di TK Harapan Bangsa Desa Keban Agung Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Covid- 19 Mulak Ulu Tekankan Kemasyarakat Patuhi Prokes

“Pokoknyo ramelah”, ujarnya.

Adapun Guru TK yang datang mewakili desanya seperti TK dan Paud satu atap Desa Jadian, PAUD PKK Danau Belidang, PAUD HARAPAN BANGSA Dan TK KARTINI Keban Agung, TK MUTIARA KASIH Desa Penandingan, PAUD PKK Desa Talang Padang, TK PELITA HARAPAN Desa Lubuk dendan. PAUD NUR ROHIM Desa Durian Dangkal.

Baca Juga  GILIRAN SMPN 3 MULAK ULU DAPAT BINLUH NARKOBA

Sinta Malaya (28), Kepala/Pengelolah PAUD dan TK HARAPAN BANGSA Desa Keban Agung ini sangat senang sekali di adakanya bermacam perlombaan di sekolah yang dia bina,

“Saya sangat senang sekali bisa bertemu sesama guru. Selamat Hari Guru Nasional semoga guru guru yang masih honorer ini di berdayakan”, ujar istri Kepala Desa Keban Agung ini pada LhL.

Photo/Naskah : (JACK)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO