Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TUMPUKAN SAMPAH DI KOTA RAYA DIBERSIHKAN

TUMPUKAN SAMPAH DI KOTA RAYA DIBERSIHKAN

LAHAT, LhL – Dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari sampah dinas kebersihan pasar melakukan aksi bersih-bersih disepanjang pinggiran jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Kota Raya Kecamatan Lahat dengan harapan untuk mewujudkan kota Lahat bebas dari sampah, Selasa, (22/11).

Pengawas kebersihan pasar Ishar Sapawi SE mengatakan, dalam kesempatan ini dirinya mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarang tempat apalagi dipinggir jalan lintas seperti ini sambil menunjuk kearah sampah yang sedang dibersihkan oleh dinas kebersihan pasar, selain dapat merusak pemandangan sampah-sampah itu dapat menimbulkan bau yang tidak sedap bagi pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Baca Juga   PANWASLU SOSIALISASIKAN PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF PILKADA SUMSEL.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya yang sering membuang sampah sembarangan di tempat ini, agar tidak boleh lagi membuang sampah disini lagi, sebab ini jalan lintas selain dapat merusak pemandangan, sampah-sampah tersebut dapat menimbulkan bau yang tidak sedap bagi pengendara yang melintas,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga kebersihan lingkungan, seperti tidak membuang sampah sembarangan yang bukan pada tempatnya.

Baca Juga   DIDUGA “KEBELET”, YE CABULI BOCAH 4 TAHUN

“Saya berharap kepada masyarakat buanglah sampah pada tempatnya, kan sudah banyak disediakan bak-bak tempat sampah yang sudah disediakan di pinggir-pinggir jalan yang setiap harinya akan dibersihkan oleh petugas kebersihan sehingga sampah tersebut tidak akan sampai menumpuk,” terangnya.

Naskah / Photo (Iin)

Editor (Yadi)

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO