Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PARIPURNA DPRD LAHAT DIGELAR, BAHAS RSKUA DAN PPAS APBD 2017

PARIPURNA DPRD LAHAT DIGELAR, BAHAS RSKUA DAN PPAS APBD 2017

LAHAT, LhL- Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat bersama pemerintah Kabupaten Lahat gelar rapat Paripurna ketiga tahun persidangan 2016, dalam rangka membahasan RSKUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2017. Rapat tersebut dilaksakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Lahat, Senin 21/11/2016.

Paripurna ini, langsung dipimpin dan di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah SH, MM, di dampingi oleh Wakil 1 dan II DPRD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SEEKOR SAPI KURBAN DARI KELUARGA BESAR H. ABDULLAH UNTUK MASYARAKAT TANJUNG PAYANG

“Dengan mengucap Bismilah rapat tersebut di buka secara umum”, ucap Herliansyah, sembari mengetuk palu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah SH, MM, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, berserta unsur Muspidah yang mana telah hadir di dalam rapat ini dalam rangka mendengarkan rapat Paripurna ketiga tahun persidangan 2016 dalam rangka membahasan RSKUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2017 ini. ” tutur Herliansyah. “

Baca Juga  SILTAP KADES DAN PERANGKAT DESA NAIK, PELAYANAN HARUS LEBIH MAKSIMAL

Hadir di dalam rapat tersebut Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, Unsur Muspidah Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Badan, Kantor, bagian di lingkungan Pemkab kabupaten Lahat, Ibu- ibu PKK, Ibu- ibu Persit, Ibu- ibu Anggota Dewan, Tokoh adat, Tokoh Agama, dan sebanyak 40 Anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO