Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MAMAN SUHERMAN “ILK”, KEMBALI SAMBAMGI HUMBA AYEK LEMATANG

MAMAN SUHERMAN “ILK”, KEMBALI SAMBAMGI HUMBA AYEK LEMATANG

LAHAT, LhL — Bertempat di Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat Minggu (20/11).  Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE yang di wakili oleh Kabag Humas, Herry Kurniawan, S, STP. M. SI bersama salah seorang personil Indonesia Lawak Klub (ILK), Maman Suherman,  Eka L Prastiya, yang juga seorang wartawan dari Jakarta mengunjungi Huma Mbace (Humba) Ayek Lematang dan disambut  baik oleh Komuniatas Humba dan PT. Mas Lahat.

“Terima kasih kepada Kang Maman yang sudah kunjungi Humba ini,, disinilah tempat pemuda di lahat yang berminat membaca,  Apalagi bupati Lahat sangat mendukung kegiatan kami ini”, terang Evan Yusuf. ketua Humba Lahat.

Baca Juga  PT. THAMRIN BROTHERS ADAKAN SKY DI DINAS PENDIDIKAN

Dilanjutkan Evan, yang juga menjabat selaku Ketua Karang Taruna Desa Merapi ini, bahwa ia sangat terharu dengan kedatangan salah satu personil ILK dan wartawan dari jakarta ini.

“InsyaAllah, kami siap mendukung program Pemkab Lahat, yang inhin kembali menyandang predikat Lahat Kota Pelajar. Kami juga banyak program yang akan dilaksanakan dengan minat memebaca ini, kita bersama teman – teman akan ajak para pelajar dan siswa – siswi yang ada di Lahat untuk gabung di humba ini, ” ucap Evan

Sementara Maman Suherman, perangkum Not Tulen di acara Indonesia Lawak Klub ini menyatakan siap membatu komunitas Humba Ayek Lematang Lahat.

Baca Juga  Pantau Sikon Pelayanan, Bupati Lahat Sambangi RSUD

“Saya sangat mendukung dengan apa yang di lakukan oleh Adik – adik pengelola Humba ini, apalagi ini sangat baik bagi pelajar dengan minat membaca. Terlebih agi Kak Wari (Panggilan akrab Bupati Lahat, H. Aswari, red) sangat merespon apa yang di kerjakan oleh komunitas Humba ini, ” ujar Maman.

Maman mengajak agar para remaja, anak anak, pelajar, karang taruna, mahasiswa dan masyarakat umum untuk meningkatkan minat baca.

“Ayo kita ramaikan minat baca ini, untuk kemajuan Kabupaten Lahat kedepannya”, ajak Maman.

Photo/Naskah : (PRIMA,)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO