Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KANTOR POLSEK KOTA AGUNG, PERCANTIK DIRI

KANTOR POLSEK KOTA AGUNG, PERCANTIK DIRI

KOTA AGUNG,  LhL – Hari ini, Senin (21/11) pagar halaman kantor Polsek Kota Agung kembali dipercantik dengan mengcat ulang. Hal ini dilkukan oleh jajaran Polsek tersebut, demi memperindah halaman dan menata pagar yang sudah lama tidak di cat atau di diperbarui

Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi, SE, MM, melalui  Ipda Nurhanas,  selaku salah satu Kanit mengatakan, bahwa sekarang pihaknya akan terus selalu menjaga keindahan dan kenyamanan lingkungan kantor Polsek tersebut.

Baca Juga  HARIMAU TERUSIK KORBAN BERJATUHAN, DI MANAKAH HABITAT ASLINYA..?

“Ya, sekarang memasuki tahap berbenah, dari pembuatan taman sampai memperbarui cat pagar depan kita ini. Halaman depan kantor kita ini rencana akan kita buat lapangan Badminton buat olahraga sore sore, supaya badan kita tetap sehat dengan berolahraga. Kalau semuanya terlihat rapi dan indah, maka kita juga yang akan menikmatinya ,” ucapnya pada LhL.

Pumi (29) tukang yang sedang melakukan pengecatan pagar depan kantor saat di temui LhL mengakui, bahwa kondisi di halaman kantor Polisi Sektor Kota Agung sekarang ini mulai banyak perubahan.

Baca Juga  SEMBARI JUM'ATAN, POLSEK KOTA AGUNG SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS

“Kalau kita perhatikan, mulai dari penataan taman sampai ke pembaruan cat pagar ini diperbahrui. Semoga saja bukan sekedar pagar dan halaman yang tertata dengan rapi, tapi pelayanan publik juga tetap di tingkatkan”, harapnya.

Photo/Naskah : (Jack Mania)

Editor                 : (UJANG, SP)

 

Check Also

Usai Jum’at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Pada hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, Kapolres Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO