Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 50 ASN UCAPKAN PANCA PRSETYA KORPRI

50 ASN UCAPKAN PANCA PRSETYA KORPRI

LAHAT, LhL- Sebanyak 50 peserta tergabung Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat mengikuti lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, memperingati HUT Korpri ke 45, dipusatkan di Aula Dinas Pariwisata.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Lahat, Drs H Rachmad Surya Effendi MM mengatakan, menumbuhkan semangat untuk berkompetesi secara sehat, mengamalkan panca prasetya korpri dan mempererat tali silaturahmi antara anggota korpri

“Peserta berjumlah 50 orang terdiri dari 23 putra dan 27 putri yang mewakili badan, dinas, dan kecamatan, bagi pemenang diberikan piagam, trophy serta uang pembinaan,” urainya, Senin (21/11).

Baca Juga   MUI SUMSEL BANGGA, LAHAT DAPAT MENJAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan (DP) Kopri, H Nasrun Aswari SE MM diwakili Asisten IV, Drs H Iskandar Msi menyebutkan, tidak berasa korpri sudah menginjak 45 tahun, apa sumbangsih yang diberikan kepada bangsa dan negara.

“Ketika PNS berubah ASN, bahwasanya dituntut untuk profesionalisme, selian itu, etika dasar, bekerja, etika berhubungan dan bersilaturahmi, harus memenuhi sekaligus melayani dengan prima,” katanya.

Baca Juga   Kunker ke Lahat, Kapolda Bilang "Bisa Dipecat" Bagi Anggota Bermain Narkoba

Ia menyebutkan, masuknya paradigma baru telah terjadi bergeser ASN bekerja dengan visi dan misi mengingat dan menyatukan pegawai partisipasi. Membentuk aset ASN profesional.

“Pengucap panca prasetya korpri ini sangat baik sekali, dimana, dengan begitu mengingatkan kembali para abdi negara akan janji-janji dalam mengemban tugas, kepada dewan juri agar sekiranya menilai dengan obyektif,” pungkas H Iskandar.

Photo/Naskah : (BENS)
Editor. : (UJANG, SP)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO