Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI MENGAJAK PEMUDA MUHAMADIYAH DAN MASYARAKAT MELESTARIKAN ALAM

ASWARI MENGAJAK PEMUDA MUHAMADIYAH DAN MASYARAKAT MELESTARIKAN ALAM

LAHAT, LhL – Pelepasan 2000 lebih bibit ikan yang dilaksanakan oleh Pemuda Muhamadiyah bersama bupati Lahat, di bendungan Brantas Desa Selawi Kecamatan Lahat hari ini, minggu(20/11).

Dengan didampingi Sekda Nasrun aswari, ketua pimpinan wilayah pemuda muhamadiyah sumsel Zulfikar, Laela Kholik, serta pimpinan pemuda muhamadiyah Lahat Elvin Kurniansyah.

Kegiatan ini sendiri adalah bentuk kepedulian Pemuda muhamadiyah dengan pemkab Lahat didalam pelestarian lingkungan hidup.

Diacara pelepasan bibit ikan tersebut, bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai berpesan, semoga bibit ikan yang dilepas dapat berguna agar nantinya masyarakat dapat turut serta dalam pelestarian lingkungan hidup.

Baca Juga  PALANG KERETA TERTUTUP, PENGENDARA BANDEL INI MASIH "NYELONONG"

“Saya harap nantinya bibit ikan yang kita lepas dapat berguna bagi masyarakat Lahat khususnya, dan saya berharap masyarakat lahat turut serta dalam pelestarian lingkungan hidup,”ucapnya.

Ditemui ditempat terpisah Elvin Kurniansyah selaku ketua pimpinan daerah pemuda muhamadiyah Lahat berkomentar, kegiatan ini tentunya tidak akan terlaksana jika tim pemuda tidak bekerja sama disemua lini.

“Kegiatan pelepasan bibit ikan ini sendiri tentunya tidak akan terlaksana jika tanpa tim yang solid, dan mampu bekerja disemua lini kegiatan,” katanya.

Elvin juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader angkatan muda muhamadiyah, terkhusus ke Andra Juwarsyah, Amrul Husni, Joni Walker dan Irfan Rojhanudin yang telah memberikan dukungan secara moral atas keberhasilan kegiatan rakerwil pemuda muhamadiyah sumatera selatan.

Baca Juga  PERINGATI HUT TNI KE 73, KODIM 0405 LAKSANAKAN UPACARA

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader terkhusus, kakanda Andra Juwarsyah, Amrul Husni, Joni Walker dan Irfan Rojhanudin yang telah bersama-sama meberikan dukungan secara moral atas keberhasilan kegiatan rakerwil pemuda muhamadiyah ini,” pungkasnya.

 

 

Naskah / photo     :Sudar

Editor                     :Yadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO