Home / Umum / RIBUAN PASANG MATA “TERHIPNOTIS” GOYANG ZAZKIA GOTIK

RIBUAN PASANG MATA “TERHIPNOTIS” GOYANG ZAZKIA GOTIK

PAGARALAM, LhL – Bak lautan manusia memadati areal alun alun Utara Kota Pagaralam, karena ingin menyaksikan goyangan itik ala Zazkia Gotik, Sabtu (18/11) malam Minggu . Yang mana selama ini hanya bisa disaksikan melalui layar televisi, kini bisa dilihat dari jarak dekat dan ternyata benar benar memukau dan menghibur ribuan masyarakat Kota Pagaralam.

Kehadiran penyanyi dangdut yang sempat tersandung pelecehan, karena asal sebut Sila kelima itu, sejalan dengan puncak pekan olahraga Kota (Porkot) yang digagas oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pagaralam. Hiburan ini, juga sekaligus mengajak masyarakat agar cinta dan gemar olahraga juga sebagai ajang pencarian bibit dan bakat pemain hingga ke pelosok desa.

Selain Gotik, acara ini juga diramaikan oleh penyanyi Susi Legit. Pada kesempatan Sabtu malam (19/11) Suasana semakin ramai karena MC hiburan Andiko yang menggoda Zazkia, dengan menyebut kening nganjok dengan artian ‘Cantik’. sehingga.suasana penuh dengan canda tawa.

Baca Juga   PAGARALAM USULKAN 275 CPNS

Ribuan manusia tidak hanya dari dalam, namun juga luar Kota Pagaralam benar benar terhibur. Setidaknya lima lagu berturut turut.dibawakan oleh Zazkia antara lain : Bang Jono, Seribu Alasan, Tarik Selimut dan ditutup dengan lagu pamungkas Satu Jam Saja.

Sementara Susi Legit, yang satu manajemen dengan Zazkia ini, juga tidak kalah penampilan. Ketua KONI Pagaralam, Ludi Oliansyah dalam sambutannya mengatakan, Porkot merupakan agenda KONI dalam mencari bibit pemain sehingga berkembang dan mengangkat nama Pagaralam,apalagi dengan bakal digelarnya Pekan Olahraga Propinsi.(Porprop) di Palembang yang akan diikuti oleh utusan kabupaten,kota se Sumatera Selatan.

“Lewat terobosan inilah, Kita galakkan dan siapkan atlit atlit Pagaralam untuk bertanding di gelaran pertandingan yang lebih besar serta lebih beegengsi. Terimakasih juga kepada teman teman dari KONI Peopinsi, anggota DPR RI yang sempat hadir, Muspida dan jajaran panitia yang telah berkontribusi nyata. Sehingga Porkot Pagaralam berjalan sesuai dengan harapan”, kata dia.

Baca Juga   WARGA SEMENDE DI TUNGGUL BUTE HARAPKAN KEDATANGAN NASRUN ASWARI

Sementara Itu, Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digagas oleh KONI dalam mencari bibit dan memgembangkan bakat pemain harus didukung.

“Mari kita dukung bersama, sehingga muncul atlit atlit berprestasi dari Pagaralam.l. Selamat berhibur dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga gelaran seperti ini bisa dilaksanakan kembali pada masa mendatang”, ajak Ida.

Nampak di panggung kehormatan, sejumlah unsur Forkompimda Kota Pagaralam seperti Kapolres, AKBP. Pambudi, Wakil ketua dan sejumlah anggota.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO