Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DALAM HITUNGAN MENIT, RUMAH LUKMAN HANGUS DILALAP API

DALAM HITUNGAN MENIT, RUMAH LUKMAN HANGUS DILALAP API

KIKIM TIMUR, LhL –  Malang tak dapat ditolak , untung tak dapat diraih. Mungkin itulah pepatah yang bisa diungkapkan oleh Lukman (55). Pasalnya, warga Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur ini harus kehilangan sebuah rumah berserta isinya, yang hangus dilalap si jago merah, pada Sabtu (19/11) sore ini, sekira jam 17:00.

Informasi yang terhimpun dilapangan menyebutkan, bahwa saat peristiwa yang sempat menggemparkan warga kecamatan tersebut terjadi, Lukman selaku pemilik rumah sedang ngobrol bersama di pekarangan rumah tetangganya. Namun tiba tiba ia dikejutkan dengan api yang membumbung tinggi dari atap rumahnya. Hingga para tetangga berusaha untuk memadamkan api tersebut. Akan tetapi upaya itu sia sia, sebab api lebih cepat menjilat ke seluruh sisi rumah tersebut.

Baca Juga   Bank Sampah Kencana Sari Bersinar Resmi Dibuka dan Siap Melayani Untuk Warga

Sementara itu, mobil pemadaam bahaya kebakaran (PBK) baru tiba sekitar 1 jam setelah kebakaran itu terjadi. dan api sudah meluluhlantahkan rumah Lukman tersebut. beruntung tidak ada koran jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugiaan diperkirakan mencapoai hampir ratusaan juta rupiah.

“Aku bae bingung pas jingok mobil PBK tadi lewat, dak taunyo yang kebakaran tu malah rumah tetanggo aku”, ujar Wadi, salah seorang tetangga korban, kepada LHl.

Baca Juga   DANA DESA HARUS TEPAT GUNA...!!

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, didampingi Kapolsek Kikim Timur, IPTU Fredy Sirajagukguk, melalui Kanit SPK II, Bripka Jhon Kenedi, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

“Y, telah terjadi kebakaran rumah milik korban Lukman, warga Desa Bungamas. Untuk sementara penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik arus pendek”, ujar Jhon Kenendi , dalam laporan resminya.

Photo/Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

Gantikan Pukatul Hadi, Egawati Jabat Camat Kikim Timur

Athour : April KIKIM TIMUR, LhL – Serah terima jabatan Camat Kikim Timur Pukatul Hadi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO