Home / Umum / PROSESI SYUTING FILM PPC, KAK WARI “DISERBU” MASYARAKAT

PROSESI SYUTING FILM PPC, KAK WARI “DISERBU” MASYARAKAT

PULAU PINANG, LhL – Dengan menawarkan berbagai pesona alam dan potensi wisata di Kabupaten Lahat, proses pembuatan film Para Petualang Cantik (PPC) di Desa Talang sejemput hari ini sabtu (19/11), terus dilanjutkan ke berbagai kawasan wisata dalam Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Tampak di lapangan, crew trans7 bersama artis PPC dan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE, terus menelusuri lokasi lokasi syuting yang memang menawarkan berjuta pesona keindahan alam. Pada proses pembuatan film yang di akan ditayangkan oleh salah satu tv Nasional dan cukup bergengsi ini, Bupati Lahat H Saifuddin Aswari Rivai SE, beserta rombongnnya pun ikut memperkenaalkan kekayaan wisata di bumi berjuluk Seganti Setungguan ini ,

Menurut pria yang akrab disapa “Kak Wari” ini, karena ini adalah momen yang sangat pas untuk memperkenalkan potensi wisata alam yang ada di Kabupaten Lahat bersama PPC, Kak Wari sengaja mengajak bintang Para Petualang Cantik ( PPC ) dan crew trans7 untuk bermain off road di Desa Talang Sejemput, Kecamatan Pulau Pinang,

Baca Juga  GEMACITA DAN FORKOMPIMDA LAHAT GANDENG PWI BAGIKAN RIBUAN MASKER

“Hari ini saya mengajak Para Petualang Cantik (PPC) dari trans7, selanjutnya kita menuju ke Tebing Ilalang untuk bermain mobil off road bersama PPC. Ternyata kita sudah di nantikan oleh masyarakat desa Talang Sejemput dan Talang Sawah, untuk menyaksikan PPC syuting film PPC ini”, terang Kak Wari, usai pengambilan gambar di Desa Talang Sejemput.

Perjalanan pun dilanjutkan dengan berfhoto bersama penduduk setempat, sesudah itu ke Air Terjun Curup Nyawe dan menikmati pesona alam nan indah yang ada di lokasi tersebut. Lalu makan siang bersama masyarakat.

Fahrudin (37), penduduk Desa Talang Sawah yang ikut juga menyaksikan proses pembuatan film PPC ini mengaku sangat senang sekali bisa menyaksikan secara langsung pembuatan film Para Petualang Cantik (PPC) ini.

“Pas keruan kah di adekah syuting film di daerah ini, aku ribang nian, Jadi kami serombongan ni nak nginak’e nian care jeme mbuat film tu, sambil kami nak nginak Pak Bupati Lahat pule. Terime kasih nga tv trans7, la mbuat film di dusun kami ni”, ucap fahrudin pada LhL

Baca Juga  SHOPING BERSAMA, OKNUM PNS LANGGAR JAM ISTIRAHAT

Dilain pihak, Mario Andramatik selaku penggiat wisata Kabupaten Lahat, yang kebetulan ikut juga dalam rombongan tersebut, berharap semoga potensi wisata yang ada di Kabupaten Lahat ini makin maju dan terkenal.

“Ini adalah yaang ke sekian kalinya, Kabupaten Lahat dijadikan sasaran empuk untuk pembuatan film yang akan ditayangkan ke layar Tv swasta yang ternama. Kalau sebelumnya ada film Si Bocah Petualang (Bolang) Lahat, maka kali ini dibuat lagi film Para Petualang Cantik (PPC). Nah ini adalah kesempatan emas bagi Kabupten Lahat, untuk mempromosikan potensi wisatanya ke kabupaten/kota dan provinsi lainnya di Indonesia”, ungkap Mario.

Photo     : (Prima)

Naskah : (Jack Mania)

Editor    : (Ujang, SP).

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  PISAH SAMBUT, CAMAT PAGAR GUNUNG SALING MENDOAKAN

SMM Panel

APK

Jasa SEO