Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA, TNI DAN POLRI ‘GOES’ BARENG BERKELILING KOTA

SEKDA, TNI DAN POLRI ‘GOES’ BARENG BERKELILING KOTA

LAHAT – Dengan penuh semangat, Selasa pagi kemarin (15/11) Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nasrun bersama, Kapolres dan Jajarannya, Kasdim dan Jajaran, segenap pimpinan SKPD berolahraga bersama, dengan menggunakan sepeda berkeliling kota, sembari melihat situasi.

 

Dimulai dari rumah dinas Kapolres Lahat, rombongan menuju arah Lembayung, hingga break untuk sekedar istirahat dan sarapan pagi. Di pasar, ini juga langsung mengajak beberapa tukang parkir, dan tukang becak untuk sarapan bersama dan ngobrol.

Baca Juga  1.007 ASN ESELON II, III DAN IV WAJIB IKUTI TES NARKOBA

 

“Olahraga itu penting, dan hidup sehat dengan olahraga, sekaligus bisa silahturahmi dan memantau kondisi dilapangannya,” kata Nasrun.

 

Senada, kapolres AKBP Rantau Isnur Eka SIk mengatakan, selain manfaat pribadi, yaitu sehat dengan olahraga, juga dapat sekaligus berjumpa warga, berbincang tentang kondisi dilapangannya, hingga kedepan lebih baik lagi.

 

“Salah satunya kembali kita himbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan, baik lingkungan, ataupun dalam hal lainnya. Termasuk kesigapan dalam melapor,” beber Rantau.

Baca Juga  FORUM KADES KIKIM TENGAH DATANGI RUMDIN BUPATI LAHAT

 

Terpisah, Mantoro (50) salah satu juru Pedagang, dirinya sama sekali tak menyangka dengan ajakan ini. Dirinya mengaku sangat senang sekaligus menyatakan siap mendukung semua program pemerintah kedepannya.

 

“Siap pak. Kami bakal berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua program pembangunan disemua lininya,” tukasnya.

 

 

 

Naskah / Photo (Prima)

Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO