Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DISHUBKOMINFO LAKUKAN PERBAIKAN SEJUMLAH RAMBU LALIN

DISHUBKOMINFO LAKUKAN PERBAIKAN SEJUMLAH RAMBU LALIN

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE melalui Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo), HM Eduar Kohar SE MM membenarkan, bahwasanya pihaknya memperbaiki beberapa rambu-rambu lalu lintas (lalin) yang kondisinya goyang akibat ulah tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

“Alangkah baiknya kalau rambu-rambu tersebut tidak dirusak, sebab, itu adalah petunjuk bagi pengendara jalan raya agar lebih berhati-hati dalam perjalanan,” kata mantan Sekda Empat Lawang ini, ditemui, disela-sela perbaikan, belum lama ini.

Ia menambahkan, agar sekiranya masyarakat yang memang berada disekitar berdirinya rambu-rambu lalin tersebut dapat menjaga maupun memeliharanya sebaik mungkin, jangan sampai dirusak atau dicabut.

Baca Juga  ADA APA DENGAN PEBISNIS GAS 3 KG...?, LONJAKAN HARGA KE MASIH DIKELUHKAN MASYARAKAT

“Sangat membahayakan sekali, dimana, kalau petunjuk jalan tidak ada, maka, pengendara akan kebingungan ketika melintas, mari kita sama-sama menjaganya sebaik mungkin,” urai HM Eduar Kohar.

Selain itu, sambung HM Eduar Kohar, pihaknya akan terus semaksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun informasi melalui Radio Seganti Setungguan.

“Dalam memajukan daerah, pastinya tidak terlepas dari peran serta masyarakat guna mendukung program kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat,” tukasnya.

Baca Juga  213 HONORER KESEHATAN DAN GURU KEMBALI TANYAKAN NASIB¬†

Sementara itu, Amir (45) salah satu pengendara sepeda motor mengungkapkan, dirinya mengapresiasi sekali dengan kinerja Dishubkominfo yang memang peduli dan perhatian akan rambu-rambu lalin maupun traffic light (lampu lalin, red).

“Sekarang ini sangat berbeda sekali, para pengendara sangat tertib dan menaati peraturan lalin, bukan hanya Dishubkominfo saja, jajaran Satlantas dalam mengatur arus lalin pun patut diacungi jempol yang selalu berpatroli pada siang dan malam hari,” pungkasnya.

Photo/Naskah : (BENS)
Editor. : (UJANG, SP)

Check Also

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO