Home / HUKUM & KRIMINAL / SEMAKIN SERING SOSIALISASI, SEMAKIN TUMBUH KESADARAN MASYARAKAT UNTUK SERAHKAN SENPI

SEMAKIN SERING SOSIALISASI, SEMAKIN TUMBUH KESADARAN MASYARAKAT UNTUK SERAHKAN SENPI

KIMSEL, LhL – Setelah makin seringnya sosialisasi kepada masyarakat untuk menyerahkan senjata api rakitan dan senjata api ilegal, pihak kepolisian semakin sering mendapati warga masyarakat yang sadar akan hukum tentang menyimpan senpi tersebut, sehingga semakin hari semakin bertambah masyarakat yang menyerahkan senjata api miliknya kepada pihak kepolisian republik indonesia.

Seperti yang terjadi kemarin, jum’at di wilayah sektor Kikim Selatan, warga menyerahkan senjata api laras pendek, penyerahan itu langsung di terima oleh Kapolsek Kikim Selatan AKP Alpian SE.

Baca Juga   RAZIA ANTISIPASI BALAPAN LIAR, DUA LINTING GANJA BERHASIL DIAMANKAN

Sebagai kapolsek Kikim Selatan Alpian membenarkan, bahwa dirinya menerima langsung serahan Laras Pendek dari Masyarakat. 

“Ya, kita sudah menerima satu senjata api laras pendek yang diserahkan warga,” Terang Alpian                                  

Selanjutnya, Alpian terus menghimbau kepada masyarakat, agar mau dengan ikhlas menyerahkan senjata api nya kantor polsek Kikim Selatan.

Baca Juga   Pentolan Penggugat Pjs Kades Soalkan Kalender Cik Ujang, Bagai "Nyiramkah Bensin ke Pandok'an"

“Saya terus himbauan masyarakat jika Anda Menyimpan Atau Memiliki Sejata api agar segera, menyerahkan Sejata tersebut Ke Polres Lahat Atau Juga Ke Polsek terdekat, Karna Sejata Api itu Bukan Mainan, Bisa Membahayakan anda atau Orang Lain, Terima kasih pada yang sudah sadar diri yang telah serahkan senpi ke Polsek Kikim Selatan,” pungkasnya.

 

 

Naskah : (YADI)

Photo    : ( Polres Lahat)

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO