Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SMPN 2 LAHAT SIAP SUKSESKAN UNBK TAHUN AJARAN 2016/2017

SMPN 2 LAHAT SIAP SUKSESKAN UNBK TAHUN AJARAN 2016/2017

LAHAT, LhL – Hari ini,sabtu(12/11/16) ratusan wali murid memenuhi ruangan rapat di SMP Negeri 2 Lahat dalam rangka sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Diketahui, SMPN 2 lahat ini sendiri adalah SMP yang unggul dalam bidang Akademik di Kabupaten Lahat, sejak tiga tahun belakangan terus memegang predikit nilai tertinggi untuk nilai ujian. Bahkan sekolah ini mendapat kategori SMP rujukan pada tanggal 21 juni 2016 lalu, dikarenakan sekolah ini telah memenuhi standar nasional pendidikan.

Nurwabanilah, S. Pd, selaku kepala sekolah SMPN 2 lahat dalam sambutannya, mengajak seluruh wali murid untuk bersama sama mensukseskan UNBK tahun ajaran 2016/2017 di SMP negeri 2 Lahat .

Baca Juga  JALANI HUKUM ADAT, 2 KELUARGA WARGA SUKU KUBU DIAMANKAN POL.PP

“Dengan semakin majunya zaman, maka kami segenap guru dan pendidik di SMP negeri 2 Lahat siap menjawab tantangan zaman dengan menyiapkan kader kader penerus yang mampu bersaing di kanca dunia nantinya, Kami optimis, kader kader yang berasal dari sini nantinya mampu dan handal di dalam dunia akademik maupun non akademik”, kata dia.

Untuk menjawab semua itu, lanjut Nurwbalinah, pihaknya mohon kepada segenap walimurid untuk bersama sama mensukseskan UNBK ini. Menurutnya, semestinya semua pihak merasa bangga SMP Negeri 2 Lahat telah ditunjuk sebagai sekolah rujukan,

“Untuk mensukseskan UNBK ini, siswa tak hanya cukup dengan mendapat pembelajaran materi dari sekolah saja jadi, kami berharap kepada siswa agar lebih giat belajar dirumah supaya UNBK ini bisa kita sukseskan bersama,” katanya.

Baca Juga  YLKI MENDUGA INSTALASI LISTRIK PERUMAHAN RAFIKA 4 DIDUGA TAK STANDAR PULL

Dalam kesempatan ini, Rudi Edwar SH. MM, selaku ketua komite SMPN 2 lahat menyerahkan satu unit laptop untuk membantu mensukseskan UNBK di SMP Negeri 2 Lahat.

Dengan nada yang sama Rudi Edwar mengajak seluruh siswa dan segenap Wali murid untuk bahu membahu mensukseskan UNBK ini.

“Saya mengajak seluruh wali murid yang hadir disini, untuk bersama sama mensukseskan UNBK ini”, tandasnya.

Naskah/photo : (SUDAR)

Editor                  : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO