Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / UNSUR MUSPIDA LAHAT TABUR BUNGA UNTUK PEJUANG DI HARI PAHLAWAN

UNSUR MUSPIDA LAHAT TABUR BUNGA UNTUK PEJUANG DI HARI PAHLAWAN

LAHAT , LhL – Usai upacara Hari Pahlawan dilapangan Seganti Setungguan (Ex. Mtq), unsur Muspida Kabupaten Lahat bersama anggota vetran melaksanakan upacara di makan Pahlawan Puspa Bhakti dan tabur bunga, Kamis (10/11).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka, Sik, diikuti Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Jajaran TNI, Sekda Lahat serta jajaran SKPD, mahasiswa dan unsur organisasi.

Baca Juga  40 CALEG DARI GOLKAR DINYATAKAN MS

Nampak dalam upacara ini inspektur upacara meletakan karangan bunga di tugu TMP serta memimpin mengheningkan cipta, untuk arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului, serta penaburan bunga bersama.

Hampir seluruh peserta ikut menaburkan bunga ke setiap makam para pahlawan yang diawali oleh Bupati Lahat, dan diikuti oleh peserta upacara

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa dan warga Kabupaten Lahat bersama pemerintah melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan.

Baca Juga  TERKAIT SENGKETA LAHAN, FIRNANDA AKAN LAPORKAN PN LAHAT

“Jasa pahlawan kita sangat mulia, dan saya berharap generasi muda bersama Pemkab Lahat mampu mewujudkan masyarakat Lahat yang maju, sejahtera dan ihsan,” ujar Bupati Lahat.

Photo/Naskah : (Prima)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO