Home / HUKUM & KRIMINAL / WASPADA, PENGHISAP LEM SUDAH TERANG-TERANGAN

WASPADA, PENGHISAP LEM SUDAH TERANG-TERANGAN

LAHAT, LhL – Disekitar samping lapangan Gelora serame Lahat sontak menjadi ramai oleh pelajar dan warga yang sedang menjemput anaknya pulang sekolah, karena melihat seorang pemuda yang sedang asyik mengisap satu jenis lem perekat, kamis (10/11/16).

Salah satu warga sekitar sebut saja namanya Ari memberanikan diri untuk menanyai pemuda tersebut karena dengan kejadian itu sudah cukup membuat resah orang tua yang sedang melintas menjemput anaknya sekolah.

Baca Juga  Terkait Kasus PDAM, Kantor BKPSDM, Bagian Ekonomi dan Tapem Setda Lahat Digeledah Penyidik Kejari

“Woi dek ngapoi kau disini, api yang kau isap tu, ude pegilah kaba sak disini, kele kaba tangkap plisi,” ujarnya Ari, namun pemuda tersebut cuma bengong dengan tatapan hampa seperti tidak mengerti.

Mungkin karena takut dan khawatir, akhirnya seluruh warga yang tadinya melihat, meninggalkan tempat pemuda yang sedang dibawa pengaruh lem tersebut.

Baca Juga  PEMUDA PANCASILA MEMAKNAI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Anton (34) warga yang juga mau menjemput anaknya sekolah menuturkan, dirinya merasa khawatir jika sudah ada pemuda yang berani menghisap lem secara terang terang begitu.

“Karena dekat dengan sekolah khawatir nanti bisa mengkontaminasi anak-anak yang sekolah dekat gor ini, polisi harus bergerak untuk memberantas keberadaan penghisap lem yang sudah cukup meresahkan masyarakat,” ungkap Anton.

 

 

Naskah / Photo (Sudar)

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO