Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENJAJA YAKULT INGIN SEHAT KAN USUS ANDA..!!!

PENJAJA YAKULT INGIN SEHAT KAN USUS ANDA..!!!

LAHAT, LhL – Perusahaan yakult Indonesia divisi kabupaten Lahat yang dipimpin Pak Suparyanto sedang menggalakkan warga untuk minum yakult agar usus menjadi sehat dan tubuh terhindar dari virus yang dapat menggangu metabolisme tubuh, Kamis (10/11/16).

Wawan selaku marketing edukasi menerangkan, bahwa dalam tubuh manusia tidak semua bakteri jelek, akan tetapi ada juga yang sangat baik bagi kesehatan usus dan tubuh manusia.

“Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Dr.Minouru Shirota di Kyoto Imperial University Jepang didapati bakteri yang baik untuk usus manusia yang bernama L.casei Shirota strain yang mampu menjaga agar usus tetap sehat,” terang Wawan.

Baca Juga   PEMKAB LAHAT BAHAS CSR- PKBL, ANGGARAN TAHUN 2018- 2019

Tak hanya berhenti disitu saja, lebih lanjut wawan mengatakan, kesehatan usus sangat penting bagi kesehatan badan, dimana ada hubungan satu sama lainnya.

“Kesehatan usus mempengaruhi badan kita karena usus merupakan organ yg penting bagi kita, usus yang tidak sehat bakal mengganggu seluruh metabolisme di dalam tubuh yang dapat menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh manusia, harapan kami khususnya warga kabupaten Lahat agar menyadari pentingnya hidup sehat,” beber Wawan.

Baca Juga   GERIMIS TIDAK SURUTKAN SEMANGAT KGB ACT LAHAT

Untuk itulah kata Wawan, pentingnya mengkonsumsi yakult, dan saat ini mereka sedang menggalakan dan menganjurkan terutama masyarakat Lahat untuk mengkonsumsi yakult secara rutin.

“Dari perusahaan sendiri kami telah mempunyai 10 yakult lady yang handal untuk menggalakan mengkonsumsi yakult setiap hari”.Tukas Wawan.

 

 

Naskah / Photo (Sudar)

Editor (Yadi)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO