Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PURNATUGAS DISHUBKOMINFO DI ISI DENGAN PENGAJIAN

PURNATUGAS DISHUBKOMINFO DI ISI DENGAN PENGAJIAN

LAHAT, LhL – Hari ini, Dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kabupaten  Lahat helat acara pengajian dan Purnatugas bagi pegawai di dinas perhubungan Kabupaten Lahat. Acara tersebut di laksanakan di Aula Kantor Dishubkominfo, Jumaat 14/10/2016.

Dalam acara tersebut di isi dengan pembacaan ayat suci alquran, doa bersama, di lanjutkan dengan sambutan- sambutan dan di tutup dengan makan bersama.

Dalam Sambutannya, Kepala Dishubkominfo Kabupaten Lahat, Drs H Eduar Kohar, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara ini dalam rangka menyambut hari raya Islam, dan purnatugas pegawai dinas perhubungan Kabupaten Lahat.
“Saya atas nama kedinasan dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, para Asisten Pemkab Lahat, dan Kepala Dinas di kalangan Pemkab Lahat, yang telah meluangkan waktu untuk hadir di dalam acara yang baik ini”, ucap Eduar.

Baca Juga  Gembira, Memeriahkan HUT RI Ke- 78, Ibu- ibu Kelurahan Pasar Bawah Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Ucapan senada juga di katakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, yang mana telah melaksanakan acara ini dan juga atas undangan di dalam acara yang baik seperti ini.
“Acara seperti ini yang perlu kita lakukan untuk saling mendoakan satu sama lain, saya mengharapkan acara seperti ini patut di contoh dan rutin di laksanakan.” harap H. Nasrun.

Baca Juga  LKPJ Bupati Lahat TA 2020 Dievaluasi Pansus DPRD

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO