Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT UCAPKAN “SELAMAT” PADA 34 MAHASISWA STKIP SERA YANG DIWISUDA

BUPATI LAHAT UCAPKAN “SELAMAT” PADA 34 MAHASISWA STKIP SERA YANG DIWISUDA

LAHAT, LhL – Bertenpat di Ball Room Hotel Grand Zuri Lahat, Rabu (9/11). Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Sera Lahat, menggelar yudisium dan wisuda sarjana masa periode XV, Tahun Akademik 2016/2017. Acara ini dihadiri oleh Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres Lahat, Jajaran SKPD Pemkab Lahat dan para tamu undagan lainnya.

Pada yudisium dan wisuda ini akan diberikan kepada 34 Mahasiswa/i dengan gelar Sarjana Pendidikan di Kabupaten Lahat yang akan dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP Sera. Dalam Sambutanya Ketua STKIP Sera Lahat, Ahmad Setiapada, SE. M.Si. mengatakan bahwa dirinya bangga dengan wisuda mahasiswa dengan nilai IPK diatas rata-rata yang baik.

Baca Juga  Musibah KRI Nanggala 402, Begini Duka Mendalam Dandim 0405 dan Kapolres Lahat

“Alhamdulilah pada kesempatan ini, telah dapat memberikan sumbangsi pembangunan dalam Kabupaten Lahat, karena telah meningkatkan sumber daya manusia menjadi tenaga tenaga pendidik yang handal dapat bertindak cepat dan cerdas, guna melaksanakan perubahan- perubahan di berbagai bidang yang muaranya untuk mensejaterahkan masyarakat, ” ujarnya

Tak lupa ia mengucapkan kata “Selamat” untuk saudara yang sudah di widudah dan telah menyandang gelar sarjana pendidikan (S. Pd). Yang mana ada 34 orang ini telah menyelesaikan program studinya.

“Ya.., seperti jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa ingeris, Matematika dan Biologi”, ucap Ahmad Setiapada, SE. M.Si.

Baca Juga  Bupati Lahat, Berikan Bantuan Gerobak Kopi Kepada Kelompok Tani Pancor Manis Kecamatan Pajar Bulan

Sementara itu, Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE, dalam sambutannya mengucapkan “Selamat” kepada para sarjana yang baru saja diwisudah, sebanyak 34 Mahasiswa Di STKIP Sera Lahat.

“Saya bangga dengan kalian, sebab kalian adalah generasi generasi muda penerus di Kabupaten Lahat ini khusunya Sumsel. Kalian harus berbangga hati, karena untuk melakukan pendidikan ini kalian harus wajib belajar 12 selama tahun. Sarjana ini bukanlah suatu jalan terakhir yang kalian tempuh, namun masih banyak lagi yang harus kalian perjuangkan, gelar yang kalian dapat harus Kalian manfaatkan sebaik mungkin, ” ungkap Aswari.

Photo     : (Dekca)

Naskah  : (PRIMA)

Editor    : (UJANG, SP)

Check Also

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO