Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT RESMI BUKA KONFERENSI PWI KABUPATEN LAHAT

BUPATI LAHAT RESMI BUKA KONFERENSI PWI KABUPATEN LAHAT

LAHAT, LhL – Dalam rangka acara Konferensi wilaya cabang PWI Kabupaten Lahat Tahun 2016. Tingkatkan Profesionalisme wartawan Demi PERS yang berkualitas dan beretika menuju Lahat bangkit 2018.

Dalam acara ini yang di laksanakan pada hari Senin (7/11) bertempat di gedung pertemuan yang di hadiri oleh Ketua PWI Sumatera Selatan, Bupati Lahat, Ketua DPRD dan rekan yang lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua PWI SUMSEL H.Oktaf Riadi  dalam Sambutannya mengatakan, dinas-dinas Lahat tidak ada yang takut kepada wartawan dan mungkin dengan kerja sama saling membantu bisa terjadi ikatan yang selalu terjalin antara wartawan dan dinas-dinas di Lahat.

“Terimah kasih kepada DPRD Serta Dinas Dinas Kabupaten Lahat yang sudah memberi kerja samanya terhadap wartawan yang ada di Kabupaten Lahat,” katanya.

Baca Juga   KELOMPOK TANI MELATI GOTONG ROYONG TANAM PADI

Lanjut, Ketua PWI juga mengucapkan, Terimah kasih atas perhatian dan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lahat kepada wartawan, Sehingga PWI di berikan tempat yang layak.

“Semoga kedepannya PWI Lahat bisa selalu terjalin silatuhrahim dengan Pemerintah Lahat dan kerja sama bersama sama membangun berkualitas,serta beretika untuk menuju Lahat Bangkit 2018″pungkasnya.

Sementara itu Bupati Lahat H.Saifuddin Aswari dalam sambutannya menguraikan, PWI Kabupaten Lahat di nilai sangat baik dan melakukan kegiatan berupa membantu masyarakat serta bekerja sama dengan pemerintah Lahat dari dulu sampai sekarang saat ini.

“Sebagai PWI Kabupaten Lahat yang berupa membantu masyarakat di berbagai wilayah dalam Kecamatan, yang memberi tahu pemerintah Lahat lewat pemberitaan. Selain itu PWI Lahat selalu kami hargai dan kami berikan penghargaan tempat untuk PWI Lahat”, urai Aswari.

Baca Juga   HUJAN DISERTAI BADAI SEBABKAN POHON TIMPA RUMAH WARGA

Tidak lupa Bupati Lahat juga ucapkan dan berikan arahan baik untuk PWI Kabupaten Lahat, Jika PWI nanti sudah ditentukan siapa ketuanya, lakukanlah kegiatan yang baik dan selalu membantu bekerja sama dengan pemerintah.

“Saya harap ketua yang terpilih bisa melakukan kegiatan yang lebih baik lagi dan lakukanlah persatuan yang kompak dalam berkualitas, beretika menuju Lahat bangkit 2018” ucap bupati dalam arahannya kepada wartawan.

 

 

Naskah / Photo (MAN)

Editor (Yadi)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO